Terapi Gratis Choyang Suguhkan Alat Multi Fungsi Choeun Achim & Choeun Haroo Semua Penyakit Hilang Kasih Sayang Datang Gairahpun Menantang

Share posting

Oleh : Abah Cecep, Litbang GrahaBigNews

Terapi Gratis Choyang Suguhkan Alat Multi Fungsi Choeun Achim & Choeun Haroo Semua Penyakit Hilang Kasih Sayang Datang Gairahpun Menantang (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.cpm

Garu – Jum’at (30/10/20202) Apresiasi dari GrahaBigNews, atas kepedulian Choyang Manager yang telah membantu kesembuhan dalam menyehatkan masyarakat di Kabupaten Garut, khususnya Kleuharan Pananjung Kevamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, semoga menjadi amal ibadah.

GrahaBigNews berani menayangkan informasi kesehatan terkait kiprah terapi gratis Choyang, karena Choyang sudah peduli pada masyarakat untuk mendapat kesembuhan dari alat-alat yang disediaakan. Dan satu hal lagi, tak elok rasanya jika bangsa lain peduli, masa kita tidak.

Antrian pendaftaran (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Keberadaan terapi Gratis Choyang, semakin hari terus diburu pencari kesembuhan dari berbagai pelosok di kabupaten Garut.

Bagaimana tidak, dua alat terapi multi fungsi  CHOEUN HAROO DAN CHOEUN ACHIM,  mampu membuktikan kenyataan  membantu kesembuhan berbagai Penyakit yang di derita para pasien terapi Gratis Choyang.

Seluruh peserta terapi gratis, siap – siap mau senam (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Berdasarkan wawancara GrahaBigNews dengan salah seorang peserta terapi gratis Choyan yang selalu aktif, adaah  ibu Eros (50 th),   penduduk Kp. Sisi Cai, Desa Tanjung kamuning Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah, setelah saya aktif terus mengikuti terapi di Choyang ini, penyait struk yang diderota oleh saya, sekarang sudah berangsur membaik. Saya sudah bisa melakukan aktifitas lagi sebagaimana biasanya, berjalanpun lancar”, aku Ibu Eros.

Suasanya Terapi (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Sembuh dari struk selama 1 tahun, Ibu  Eros  menderita struk akibat dari darah tinggi dan Korestrol. Awalnya, ketika ada informasi  dari rekan-rekan sekampung ada trapi Gratis Choyang Garut yang beralamat di jl. Otista No 2 C Samping Bengkel Cahaya Dirgantara, Desa Pananjung Kecamatan  Tarogong Kaler Garut, akhirnya Ibu Eros dan Keluarga tak menunggu lama untuk datang ke tempat Terapi Gratis Choyang.

Ibu Ros 50 (th) Alhamdulillah sembuh dari struk setelah rajin terapi gratis di Choyang (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Meski awalnya dia mengaku agak ragu dan  tak percaya, mana ada  di zaman milineal sekarang ini, ada terapi gratis segala mengingat semua masyarakat juga faham bahwa jika kita ingin , berobat ke Kelinic / Rumah sakit, pasti harus bayar.

Kedatangan Ibu Eros  ketempat terapi Choyang,  disambut dengan ramah serta santun oleh para staff guru.  Sesudah mendapat nomor antrian, Ibu Eros duduk di bangku yang sudah di sediakan, meski dibenaknya tetap dipenuhi pertanyaan,  antara percaya dan tidak perasaan Ros bertanya tanya apa benar ini gratis?.

Sebelum terapi dan sesudah mengikuti presentasi, peserta wajib senam dulu (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Sesudah mendengar presentasi dari staff Guru yang sekaligus  meneger Choyang Kabupaten  Garut, yaitu  Ibu Nata, akhirnta Ibu Eros baru yakin, bahwa memang pengobatan terapi di Choyang adalah gratis.

Tiap hari Ibu Eros  datang ramai-ramai dengan  keluarga serta tetangga dekat, dan  dua minggu sudah dirinya melakukan terapi di Choyang  dengan rutin,  Alhamdulillah struk yang dideraitanya sembuh 99%. “Syareatnya dengan alat terapi yang di sediakan Choyang dan pada khakekatnya Alloh SWT yang telah menyembuhkan segala penyakit yang di derita”, ungkapnya.

Seluruh peserta terapi gratis, siap – siap mau senam (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Terima kasih yaa Alloh Yaa Rob, tuturnya sambil nangis dan ke Choyang terima ksh juga atas sgl bantuanya yg menjadikan. Pelantara jalan kesembuhan buat saya dan rekan” yg lain

Mengakhiri obrolannya dengan GrahaBigNews, Ibu Eros berharap, semoga Choyang tetep jaya dan mendunia. Dalam Bakti sosialnya dan membantu menyehatkan masyarakat dunia, semoga para pemimpin yang ada di  Choyang, baik yang berada di manca negara dan Indonesia khususnya,  selalu sehat dan diberi panjang umur, Amiiin.

Dua alat ini yang mampu menjadi jalan kesembuhan di terapi gratis Choyang (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Hal serupa di paparkan juga oleh Ibu Enas atau bu Amun (75 th) yang mengalami sakit di lutut sampai hampir tidak bisa duduk bersimpuh di kala melakukan sholat lima waktu.  Alhamdulillah dengan rajin mengikuti terapi gratis di Choyang, penyakitnya  sembuh, dan  berat badannya yang tadinya  5 kg sekarang jadi 70 kg.

Lain halnya dengan Ibu Otas, penduduk kampung Tanjung Kecamatan Tarogong Kaler,  sembuh dari penyakit Lambungnya, dia mengucapkan rasa terimakasihnya pada pihak Choyang.

Bah Nono (memakai tas hitam) berphoto dengan Bos Choyang, Mr. Shoon. Nono menderita Struk dari tahun 2011 hampir 1 Bulan terapi ke Choyang, Alhamdulillah bebicara sudah 50% mendekati lancar berjalan kaki. (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Demikian juga dengan Abah Nono dengan familiar dan sumringah mengatakan pada GrahaBigNews setelah dirinya tekun melakukan terafi gratis di Choyang, Nono menderita Struk dari tahun 2011 hampir 1 Bulan terapi ke Choyang, Alhamdulillah sudah 50% mendekati lancar berjalan kaki.

Secara serentak seluruh peserta yang mengikuti terapi gratis di Choyang menyerukan kata-kata, CHOEUN HAROO DAN CHOEUN ACHIM, luar biasa, mantap Bah!!!. Goyangan Bbergelombang sinar Imfra merah bangkitkan gairah kasih sayang yang pernah hilang di era global.

Dua alat ini yang mampu menjadi jalan kesembuhan di terapi gratis Choyang (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

CHoyang  Bergoyang kasih sayang datang, penyakit hilang, gairah menantang. luar biasa !!!

Terimakasih Choyang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *