Bupati Garut Apresiasi 3 Ribu Warga Garut Yang Mengundurkan Diri dari Program PKH

Share posting

dalam pergelolan PKH Kabupaten Garut menempati ranking baik di Kementrian sosial

Oleh ; Wishnoe Ida Noor

Bupati Garut Rudy Gunawan, Senin (9/11/2020), Bantuan Pemberdayaan Sosial Bagi KPM PKH Graduasi Kabupaten Garut Tahun 2020, di Lapang Setda Garut. (Foto : Deni Septyan/ Diskominfo Garut-grahabignews.com)

Garut – Dalam apel gabungan terbatas yang dilaksanakan di Lapangan Setda Kabupaten Garut, Senin (9/11), Bupati Garut, Rudy Gunawan mengapresiasi masyarakat penerima PKH (Program Keluarga Harapan) yang mengundurkan diri.

“Kita memberikan apresiasi kepada 3 ribu lebih warga yang tadinya dapat PKH, kalau orang dikasih duit mau saja, tapi ini ada orang secara sukarela keluar dari PKH,” puji Bupati.

Diketahui terdapat banyak masyarakat Garut yang mengundurkan diri dari progam PKH karena sudah merasa mampu dan tidak membutuhkan bantuan ekonomi dari pemerintah.

Sebagai bentuk apresiasi, Pemerintah Kabupaten Garut akan memberikan piagam penghargaan untuk peserta PKH yang mengundurkan diri.

“Kita akan membuat piagam penghargaan untuk itu saya bersedia menandatangani satu persatu dari 3000 bagi mereka yang telah graduasi sebagai bentuk penghormatan penghargaan dari pemerintah,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *