Gharhavie Management Buka Acara Potensial of Milenial Di Sanggar Senam Amey Gancell

Share posting

Liputan Khusus

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

Gharhavie Management Buka Acara Potensial of Milenial Di Sanggar Senam Amey Gancell (foto oleh Amey Gancell-grahabignews.com)

 

Garut – Menjelang Maghrib, kawula muda yang tergabung dalam Gharhavie Management sudah berkumpul dan melakukan list yang diterima oleh petugas penerima tamu, tak ketinggalan sebelum memasuki aula Sanggar Senam Amey Gancel kawasan Cmanuk 56 yang berada d lantai 2, dilakukan penerapan protocol kesehatan dengan dilakukan pengecekan suhu tubuh, dan menggunakan masker.

petugas penerima tamu dari Gharhavie Management – foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.cm

Pembawa acara dari Ghahavie Management, Reza dan Tasya mengawali acara, semua peserta termasuk para orang tua yang turut mengantar kegiatan tersebut mengikuti dengan seksama. Animo dan antusias mereka dalam pertemuan tatap muka tersebut sangat kentara, mengingat bahwa selama pandemic Covid-19 mereka melakukannya secara daring.

Pembawa Acara, Reza dan Tasya dari Gharhavie Management (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Om Wendi usai memberikan arahan, dan menyampaikan informasi terkait acara yang akan dilaksanakan, tata tertib dan himbauan lainnya pada peserta. Selanjutnya memperslahkan pada Amey Gancell untuk memberikan sambutan selaku pemilik tempat.

Om Wendy Gharhavie ketika memberkan sambutan dan pengarahan (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Amey Gancell pada kesempatan tersebut memberian apresiasinya, bahwa acara ini selain ajang slaturrahmi, diharapkan membawa keberkahan dengan didapatkannya iilmu, sehingga bisa menambah wawasan seputar duna acting, cat walk, dan public speaking yang akan disampaikan oleh artis ganteng bertalenta, Jiseph Hakim.

Amey Gancell ketika memberkan apresasi dalam sambutan acara Potensial Of Milenial (fot oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Berharap agar silaturrahmi ini lanjut Amey Gancell, membawa keberkahan dan apa yang akan disampaikan oleh nara sumber akan bermanfaat.

“Semoga dengan digelarnya acara ni dengan tema potensal milenial bermanfaat, menambah wawasan, dan semga ilmu yang didapatkan bermanfaat sebagaimana ditandaskan daam hadits, bahwa sampaikanlah ilmu walau satu ayat, artinya bahwa dalam acara pertemuan ini semoga ilmunya bermanfaat dan belajar bagaimana menjadi orang sukses bukan hanya kecerdasan saja melainkan kecerdasan emosional dan spiritual serta mengimbangi dengan analisis Pest (poliitik ekonomi sosial teknologi) ”, tandas Amey Gancell.

Intinya  kata Amey bahwa modelling ini bisa mengimbangi era digital pada masa sekarang ini dan masa pandemi covid-19 ini bukan hambatan kita untuk berkarya, karena segala sesuatunya juga sudah di atur oleh Allah SWT, bahwa Tuhan tak akan merubah suatu kaum jika kaumnya sendiri tidak  mau merubahnya.

Para orang tua yang tergabung dalam Gharhavie Management turut mengantar putra-putri mereka (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabgnews.com)

Selain itu kata Amey Gancell, bahwa d Sanggar Senam Amey Gancell ini untuk mengolah tubuh agar lentur, dan sehat, sehngga menghasilkan gestrure yang bagus d dalam mengaktualsaskan lmu modeling, cat walk, seni peran dan public speaking dimbangi dengan olahraga. Karena hal ini berkaitan satu sama lain, pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *