Pra – TMMD ke 110 Kab. Sumedang Terapkan Protap Covid-19

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Pra – TMMD ke 110 Kab. Sumedang Terapkan Protap Covid-19. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0610/Sumedang, Kapten Inf Dede Baharudin, turun ke lokasi pengerjaan jalan Pra – TMMD, yakni di Dusun Cilutung, Desa Kertamukti, Kecamatan Tanjungmedar, Sabtu (27/02).

Pasiter 0610/Sumedang, dalam kegiatan peninjauannya, mengajak warga Desa Kertamukti dan seluruh elemen bangsa, agar berperan aktif serta bergotong- royong melawan penyebaran Covid-19.

“Meskipun kita berada di Desa jauh dari kota, akan tetapi harus tetap menjaga dan patuh menerapkan protokol kesehatan. Hal ini, guna mengantisipasi warga yang hilir mudik keluar Desa, bahkan ada juga yang tak pakai masker,” ungkapnya.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Menurutnya, sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, bagi Anggota yang bekerja pada setiap sasaran Pra TMMD, maupun warga Desa setempat. Maka dari itu, perlu dikeluarkannya perintah wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Wajib tetap jaga diri, pakai masker, selalu mencuci tangan dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19,” tegasnya.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Dalam kata lain, sebutnya, kami selalu mengingatkan warga untuk menghindari tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian dan tempat berkumpul orang banyak,  karena berpotensi menjadi lokasi penyebaran virus tersebut.

“Semoga, warga masyarakat semakin sadar untuk menjaga jarak fisik (social distancing dan physical distancing), terutama pada saat antre/ ditempat keramaian, berjarak minimal satu hingga tiga meter,” pungkas Pasiter.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *