Pengurus Ranting Golkar Desa Situ, Peserta BPJS Kelas Dua Di Jemput Pekerja Sosial

Share posting

Oleh: Nurlaela

Muhamad Apandi (57) Pengurus Ranting Golkar Desa Situ, Kecamatan Pondoksalam. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Purwakarta – Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) andalan Purwakarta yang dipekerjakan di Dinas Komunikasi Dan Informasi (Diskomimfo) turun langsung menjemput warga yang sakit guna mendapatkan perawatan.

Demikian pengakuan Muhamad Apandi (57) Pengurus Ranting Golkar Desa Situ, Kecamatan Pondoksalam kepada media sambil meringis kesakitan di salah satu rumah sakit wilayah Purwakarta, Senin, (22/03).

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Apandi berharap kesembuhan  dari upaya para pihak terkait sesuai tugas pokok pungsinya dalam pelayanan kepada warga masyarakat yang memerlukan. “Mudah-mudahan kedepan tidak ada kesulitan berarti seperti yang sudah-sudah, beberapa rumah  sakit petugasnya mengatakan ruangan kosong,” harpanya.

Seringnya mendengar kabar bawa warga tidak bisa dirawat, itu banyak faktor termasuk dengan alasan ruangan penuh di era pandemi saat ini. Hal tersebut diantaranya di alami Muhamad Apandi setelah mendatangi beberapa rumah sakit.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Satu rumah sakit diantaranya hanya bisa memeriksa dan memberi obat dengan bayaran ratusan ribu rupiah, bisa di rawat kalau ada uang Rp.20.000.000,- (dua puluh juta rupiah). Itu di alaminya, Jum’at (21/3/2020).

Hari ini harap keajaiban, terimakasih Ambu Anne (Bupati Purwakarta) atas kepemimpinannya bisa di jemput PSM (Ibu Tari). Tentu sangat membantu di saat warga memerlukan seperti dirinya yang sedang sakit salah satu kaki setelah kecelakaan dari motor.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *