Danbrigif R 13/Galuh Kunjungi Latihan Tentara Indonesia dan Tentara Amerika (US ARMY) Di Yonif Raider 303/SSM

Share posting

Oleh: Wishnoe Ida Noor

'
Danbrigif R 13/Galuh Kunjungi Latihan Tentara Indonesia dan Tentara Amerika (US ARMY) Di Yonif Raider 303/SSM, Jum’at (23/04). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Rangkaian Kegiatan Kunjungan Danbrigif R 13/Galuh, diawali dengan Prokes Covid 19, Danbrigif beserta rombongan melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan, Jum’at (23/04).

Kunjungan tersebut, sisambut oleh Danyonif R 303/SSM, Letkol Inf M Sujoko beserta Para Perwira Didepan Mayonif. Danbrigif R 13/Galuh langsung meninjau tempat latihan beserta kegiatan latihan bersama.

Pengecekan Suhu Tubuh Dan Cuci Tangan. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Danbrigif R 13/Galuh berinteraksi langsung dan mengikuti tahapan latihan dengan Tim MTT SFAB US Army yang sedang melaksanakan Latihan MOUT atau biasa kita kenal dengan Pertempuran Jarak Dekat.

Pada kesempatan tersebut Danbrigif dengan penuh semangat bergabung melaksanakan Olahraga Bersama dengan Tim MTT SFAB US ARMY.

Latihan Tentara Indonesia dan Tentara Amerika (US ARMY) Di Yonif Raider 303/SSM. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Adapun kegiatan olahraga bersama yakni Sepak Takraw, Tenis lapangan, Volly dan American Football. Rangkaian Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan berbuka puasa bersama dan sholat tarawih berjamah.

Dalam sambutannya Danyonif R 303/SSM mengucapkan Terimakasih atas Kunjungan Danbrigif R 13/Galuh, memberikan semangat bagi para prajurit dalam latihan bersama. Dan mengingatkan untuk tetap menjaga Protokol kesehatan selama masa pandemi belum berakhir.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Danbrigif R 13/Galuh, Letkol Inf Herry Purwanto S. Sos mengatakan “Saya Bangga Kepada Satuan Yonif R 303/SSM karena miliki Semangat Prajurit yang tinggi dan tatapan Mata yang Tajam”.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Kemudian beliau berpesan untuk para prajurit agar tidak melakukan pelanggaran serta menjaga nama baik Satuan. ” Jadilah Macan – macan Brigif R 13/Galuh yang siap untuk menerkam”. Diakhir, Danbrigif berpesan kepada persit agar selalu mendukung Tugas pokok daripada suaminya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *