Paguyuban GNN Soroti Bantuan Gubernur Rp. 100 Milyar

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Pendiri Paguyuban GNN, Asep Riyadi. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Sumedang – Terkait Steatmen yang dilontarkan Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Ukasah tentang Bantuan dari Gubernur Jawa Barat senilai 100 Milyar yang rencana untuk pembangunan Menara Kujang Kembar di Kawasan Jatigede dinilai tidak tepat di masa pandemi covid-19,

Steatmennya, langsung mendapatkan tanggapan serius dari sejumlah pegiat Budaya dan pecinta lingkungan Kabupaten Sumedang.

Hal ini, diutarakan pula Pendiri Paguyuban Gelap Nyawang Nusantara (GNN), Asep Riyadi, dalam keterangannya kepada GrahaBigNews, Rabu (26/5/2021).

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Steatmen tersebut dirasa kurang tepat dan terlalu menyudutkan Pemkab Sumedang, justru kami selaku masyarakat yang cinta budaya berharap setiap pembangunan di Sumedang itu harus di dorong secara maksimal,” tandasnya.

“Seharusnya, kita tahu anggaran Pemkab Sumedang tidak cukup dan sangat minim, ketika ada bantuan dari Propinsi ataupun Pusat guna membangun Sumedang jelas kami sangat bersyukurlah sekali,” sambungnya kembali.

Asep Riyadi menuturkan, dimana dengan adanya bantuan tersebut tepat sasaran serta dapat mendorong perekonomian masyarakat sekitar dengan adanya pembangunan Infrastruktur di Kawasan Jatigede.

“Karena dengan membangun insprastruktur dan Sarpras, jelas sekali itu sangat bermanfaat dikemudian harinya,” tegasnya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Dikatakanya, bukan Hanya 100 Miliar buat Pembangunan Infrastruktur di Sumedang, bila perlu Satu Triliun gelontorkan Pa Gubernur karena lebih banyak maka akan semakin lebih baik buat perkembangan perekonomian Masyarakat Sumedang dimasa yang akan datang.

“Karena dengan adanya pembangunan Infrastruktur di Kawasan Jatigede, maka akan menjadi sumber rejeki yang berkepanjangan bagi warga Sumedang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pesan Asep, menitipkan pula jangan seperti membangun Geoteather Rancakalong. “Karena membangun tanpa didukung oleh aksesibilitas yang ada terlebih Dahulu, akan sulit untuk dimanfaatkan oleh kami selaku masyarakat,” tukasnya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *