Berita

Berangkat Umroh Dengan Biaya Murah dan Mudah

Share posting

Oleh : Hidir Hidayat & Elis Rosita

 

Kantor Cabang PT.Tanur Muthmainnah Tour Jl.Ciledug no. 143 Kabupaten Garut. (foto oleh Hidir Hidayat-grahabignews.com)

Garut – Bisa lebih bahagia di dunia dan akhirat  dan bisa memberikan informasi kepada jamaah, terkait teknik untuk bisa berangkat umroh dan syiar menjadikan motivasi bagi Wahyu dari Kota Bogor. Ia merupakan pensiunan dari Kementrian Kehutanan Republik Indonesia.

Ia menilai dari segi harga, dengan hanya mengeluarkan biaya Down Paynment( DP ) awal Rp.1.750.000,- dengan nilai yang relatif murah tersebut menilik dari teman-temannya dari travel yang lain yang harus mengeluarkan kocek yang tinggi.

“Dari sisi harga jelas travel ini relatif murah, dan bisa dicicil, apalagi bagi saya yang pensiunan,” ujar Wahyu. Sabtu(31/07).

Wahyu, calon jamaah umroh,Pensiunan Kementrian Kehutanan dari Bogor. Ia termotivasi berangkat umroh dengan biaya murah yang dirilis PT.Tanur Muthmainnah Cabang Ciledug Garut. (foto oleh Hidir Hidayat-grahabignews.com)

Aang Anwar Sanusi, Pembina dan Pengelola Yayasan Hidayatul Ulum Alfahru dari Kawalu Tasikmalaya mengatakan ia tertarik untuk masuk melalui Tanur Muthmainnah alasannya ada peluang untuk beribadah ke tanah suci untuk meraih ridho Allah dan sekaligus ziarah ke makam Rasulullah.

Ia termotivasi oleh pengundang Ena Sutisna yang mengajaknya untuk masuk ke pertemuan dan mendapatkan bimbingan dari pihak Tanur Muthmainnah terkait Standar Operational Prosedur (SOP) umroh yang baik dimasa pandemi.

Aang Anwar Sanusi, Pembina dan Pengelola Yayasan Hidayatul Ulum Alfahru dari Kawalu Tasikmalaya,calon jamaah umroh dari luar kota Garut termotivasi berangkat umroh dengan tujuan ibadah sekaligus ziarah ke makam Rasulullah. (foto oleh Hidir Hidayat-grahabignews.com)

Memang beredar kabar melalui banyak media, bahwa Arab Saudi akan membuka penerbangan ibadah umroh pada tanggal 10 Agustus 2021 mendatang,dengan persyaratan tertentu, dan ini memberikan angin segar bagi jamaah Indonesia yang berkehendak menunaikan ibadah umroh ke tanah suci. Hal ini tentunya membuat para penyelenggara travel dan travel di Indonesia, berlomba untuk memberangkatkan para jamaahnya ke tanah suci.

Hj.Neneng selaku Branch Director PT.Tanur Muthmainnah Tour ajak calon jamaah umroh untuk berangkat ke tanah suci dengan biaya murah. (foto oleh Hidir Hidayat-grahabignews.com)

Hj.Neneng selaku Branch Director PT. Tanur Muthmainnah mengakui selama pandemi Tanur Muthmainnah tidak tutup dan aktifitas tetap berjalan terutama di pusat.

“Sambil berfikir bagaimana untuk jamaah, apalagi ada program bagus disini, melahirkan calon-calon pesyiar dan ada program kendaraan syiar,” katanya.

Ia mengatakan ada para jamaah yang masuk sebagai pesyiar dan dapat berangkat ke tanah suci hanya dengan DP 2 jamaah, disamping itu para posisi Eksekutif Syiar (ES) sudah bisa  mendapatkan kendaraan Yamaha N.Max dan dengan 6 jamaah akan dapat Honda Brio juga.

“Dapat kendaraan tujuannya untuk bersiaran transportasi,” ujarnya.

Lanjut dia, dimasa sebelum pandemi fee turun setelah jamaah berangkat, namun sekarang fee awal sudah dapat.

“Sekarang fee nya sejak awal sudah dibayarkan,” ucapnya.

Untuk lebih lengkapnya para calon jamaah yang berminat dan tertarik dan ingin mendapatkan informasi detail terkait dengan PT. Tanur Muthmainnah Tour, bisa datang langsung ke Jl.Ciledug no. 143 Kabupaten Garut.

 


Share posting
wishnoe ida

Recent Posts

Peserta Ujian Kesetaraan Paket C di PKBM Nurul Ikhsan, Berjalan Lancar dan Penuh Semangat

Oleh: Wida Heryani & Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Ujian kesetaraan Paket C di kabupaten… Read More

19 jam ago

Jelang Purnabakti, Peltu Azhar Tetap Sigap Bantu Sukseskan TMMD ke 120

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Di akhir masa kedinasannya Peltu Azhar masih sigap mengabdikan… Read More

4 hari ago

Leuwi Asri menjadi sponsor Utama Kontingen Kecamatan Bayongbong pada PORKAB Garut 2024

Oleh: Gun Gun Imat Grahabignews, Garut - Perusahaan swasta Leuwi Asri menjadi sponsor utama ajang… Read More

4 hari ago

Semangat Lansia Desa Cintadamai Bantu Personel Satgas TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Memasuki hari ke 7, ada yang menarik dalam pembangunan… Read More

4 hari ago

Puluhan Pelajar Ikuti Penyuluhan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut  - Sebanyak 80 pelajar SMP dan SMK Rasana Rasyidah mengikuti… Read More

5 hari ago

Sasaran Non Fisik TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut Penyuluhan Kesehatan Pada Masyarakat

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 TA 2024… Read More

5 hari ago