PJU Polres Sumedang Tinjau Vaksinasi di Kampus UPI

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Saat Meninjau Pelaksanaan  Vaksinasi di kampus UPI Sumedang, Sabtu (21 /08). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Sumedang, Sabtu (21 /08/2021).

Eko yang datang bersama dengan para pejabat utama Polres Sumedang, langsung disambut oleh Wakil Direktur Dr. Maulana, S.Pd.,M.Pd, dan Sekjen Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) M. Saputra Adhi Lesmana, serta Ketua BEM UPI Sumedang, Dea Fikri Sukmawan.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Kami melakukan pengecekan terhadap lokasi tempat parkir di Kampus UPI Sumedang, tempat pelaksanaan Vaksinasi, serta kesiapan dari tenaga vaksinator agar pelaksanaannya berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan oleh pemerintah,” terang Eko.

Kapolres menjelaskan kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan prakarsa Polres Sumedang yang dilaksanakan kampus UPI Sumedang setelah sebelumnya juga telah dilaksanakan di kawasan Pabrik Kahatex dan Pondok Pesantren Internasional Asy Syiffa Sumedang.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Alhamdulillah, masyarakat menyambut baik kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Sumedang ini,” pungkas Eko.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *