AKBP. Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M Kapolres Purwakarta

Share posting

Oleh : Nurlaela

AKBP. Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M Kapolres Purwakarta (foto oleh Nurlaela-grahabignews.com)

 

Purwakarta– Serah terima jabatan Kepala Kepolisian Resort Purwakarta dari (Ajun Komisaris Besar Polisi)  AKBP. Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.M kepada AKBP. Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M di Mapolres Purwakarta, Jum’at (10/9/2021) berjalan lancar.

Karangan bunga ucapan selamat dan sukses dari berbagai kalangan tampak menghiasi area Polres Purwakarta semarak warna-warni bunga ungkapan sukacita menyemangati tugas kemudian di tempat keduanya berdinas.

Diantaranya, terlihat karangan bunga dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskomimfo) Kabupaten Purwakarta Ibu Dra. Hj. Ida Hamidah berada diantara deretan karangan bunga lain, tampak pula karangan bunga dari perusahaan swasta dan lain sebagainya.

AKBP. Ali Wardana mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak selama menjalankan tugas sebagai Kapolres Purwakarta sekitar Sepuluh Bulan 2 Minggu berjalan baik tanpa ada hambatan yang berarti, yang membuat laporan ke atasan tidak ada halangan yang signifikan, semua dalam kewajaran normal teratasi dengan baik sebagaimana amanah dari pimpinan.

Kapolres Purwakarta yang baru  AKBP. Suhardi Hery Haryanto menyampaikan terimakasih atas jasa Kapolres sebelumnya yang telah mengemban tugas dengan baik dan mohon dukungan semua pihak agar dalam menjalankan amanah yang diembannya berjalan lancar untuk kebaikan bersama kemudian hari,”harapnya.

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *