Kapolres Sumedang Resmikan Renovasi TK Kemala Bhayangkari 22

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Peresmian Renovasi TK Kemala Bhayangkari 22, Selasa (21/09). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto didampingi Ketua Bhayangkari, Wenny Robbyanto, meresmikan renovasi pembangunan Taman Kanak Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 22 Sumedang, Selasa (21/9/2021).

Menurut keterangan Kapolres, bahwa pembangunan TK Kemala Bhayangkari 22 Sumedang tersebut berjalan dengan lancar atas bantuan CSR dari Bank BRI dan Bank BNI Sumedang.

Acara Gunting Pita Oleh Ketua Bhayangkari, Wenny Robbyanto. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Sebelumnya, kami juga telah membangun Musolla Al Raffi yang juga mendapat bantuan CSR dari bank BJB Sumedang,” ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres, pihaknya merenovasi bangunan TK Kemala Bhayangkari 22 Sumedang ini yang sebelumnya adalah semi permanen, hingga sakarang setelah direhab semuanya menjadi permanen.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Selain itu, telah di lengkapi pula sarana bermain anak dan ruang tunggu bagi orang tua yang mengantar anaknya ke sekolah. “Bangunan baru tersebut dapat bermanfaat,” harap Kapolres.

“Semoga dengan direnovasinya bangunan TK dan tempat sarana bermain yang lengkap tersebut, anak sekolah TK Bhayangkari menjadi nyaman di dalam melaksanakan pendidikannya,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *