Ketua Kadin Tengok Kondisi Gibran Arasyd

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

vWakil Bupati Garut, Helmi Budiman dan Ketua Kadin Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat Saat Melihat Kondisi Gibran Arasyd, Jum’at (24/09). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Dua tokoh besar Garut, yakni Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman dan Ketua Kadin Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, pada Jum’at malam (24/9/2021) melihat kondisi Gibran Arasyd (14) yang menghilang saat melakukan pendakian di Gunung Guntur di Puskesmas Tarogong Kaler.

Kedatangan dua tokoh besar Kabupaten Garut untuk melihat kondisi kesehatan setelah di temukan oleh tim gabungan di Curug Cikoneng Gunung Guntur.

“Saya langsung melihat kondisi kesehatan Gibran. Masih terkulai lemas kondisinya,” ujar Ketua Kadin Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat pada wartawan.

Dikatakan Yudi, secara kesehatan terlihat baik, hanya saja dari penglihatan masih ada trauma setelah lima hari berada di hutan gunung guntur sendirian.

“Saya ucapkan terima kasih pada tim gabungan yang telah bekerja keras dalam melakukan pencarian seampai membuahkan hasil yang baik,” ujarnya.

Diketahui, Gibran Arasyd anak dari Alam Surachman hilang setelah berpisah dengan temannya saat melakukan pendakian di Gunung Guntur sejak tanggal 19 September 2021.

Konologis hilangnya Gibran, saat itu Gibran yang berada di Pos 3 Gunung Guntur tidak mau melanjutkan pendakian ke puncak gunung dan lebih memilih menunggu. Sedangkan teman-temanya melanjutkan pendakian.

Kemudian, teman-teman pendakian kaget, saat kembali dari puncak gunung melihat Gibran yang sudah tidak ada di tempat dan seluruh barangnya di tinggal dalam tenda.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)