PC PIN Garut Hadir Atas Undangan Bakesbangpol

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

kanan: Rd. Agung Gunawan Muhammad selaku Ketua PC PIN Garut. (Foto: Dok PC PIN Garut – grahabignews)

Garut – salah satu Ormas Garut yang hadir dalam giat Peningkatan Peran serta Fungsi Ormas/LSM yang di Gagas Bakesbangpol Garut bekerjasama dengan Yonif Raider 303/SSM adalah PC. PIN Kab. Garut, Jum’at (11/12).

Baca juga:  https://grahabignews.com/2021/12/13/bakesbangpol-garut-tingkatkan-peran-dan-fungsi-ormas/

Rd. Agung Gunawan Muhammad selaku Ketua PC PIN Garut bersama Wk. Ketua Ustadz Eno Hartono dan Sekretaris PC PIN Garut Ustadz Asum, S.Pd.I menjadi peserta dalam kegiatan tersebut.

Ketua PIN Garut, Rd. Agung Gunawan Muhammad mengucapkan terimaksih kepada Bakesbangpol Garut atas undangannya, sehingga organisasi PC PIN yang masih terbilang baru, bisa lebih memahami tentang keorganisasian.

Tambahnya, Senin (13/112) kegiatan yang dilaksanakanselama dua hari itu, semata mata ingin mempersatukan semua organisasi masyarakat maupun lembaga swadaya masyarakat yang ada di Kabupaten Garut.

Berbagai Ormas/LSM Garut yang Menjadi Peserta Peningkatan Peran serta Fungsi Ormas/LSM. (Foto: Dok PC PIN Garut – grahabignews.com)

“Pembinaan Peran Fungsi serta Pentingnya Ormas/LSM untuk memberikan kemaslahatan dan kemanfaatan bagi masyarakat Kabupaten Garut, khususnya dan umumnya NKRI yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Sebut Agung, bahwa dalam kegiatan ini pula banyak hikmah dan ilmu yang bisa kita petik untuk dilakukan di setiap organisasi masing masing terutama organisasi PC PIN Garut.

Di akhir wawancara, dirinya baik atas nama pribadi maupun PC PIN Garut meengucapkan banyak berterima kasih kepada jajaran Bakesbangpol, Yonif Raider 303/SSM yang telah menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Peran Fungsi Ormas/lsm di kabupaten garut.

“Semoga kedepannya, ormas maupun Pemerintahan bisa selalu bersinergitas untuk kemaslahatan masyarakat, terutama masyarakan yang membutuhkan,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *