Pengusaha Minuman Support Acara Ngobrol Sambil Ngopi

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Yayat Kusuma, Anggota Komunitas Bersama Talangseng Bisa Menikmati Minuman Coklat KOKONA. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Garut – Setelah sempat tertahan lama program Ngoblol sambal Ngopi Talangseng yang di gagas Komunitas  Bersama Talangseng Bisa, sabtu (25/12) kembali ramaikan suasana Kawasan Talangseng Kec. Garut Kota.

Bahkan dalam agenda rutin komunitas tersebut, mendapat support dari pengusaha minuman Coklat KOKONA dan Pengusaha Garut Devana Coffee.

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Edy Kuntoro selaku Founder Komunitas Bersama Talangseng Bisa, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari para pengusaha, terutama Pengusaha Coklat KOKANA dan Devana Coffee.

Menurutnya, dengan adanya support para pengusaha, tentu membawa gairah tersendiri bagi Komunitas dan masyarakat untuk terus berjuang membangun kawasan Talangseng.

Usai Berlatih, Paguron Pencak Silat HIBA Putra Cihanjuang Kec. Cilawu Kab. Garut, menikmati hangatnya coklat KoKaNa. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Perlu diketahui, terang Edy bahwa program ngobrol sambal ngopi bukan Cuma sekedar berkumpul sambal menikmati kopi, tapi untuk menjalin kebersamaan dengan berbagai elemen, baik komunitas, akademisi maupun pengusaha.

“Program ini guna menjaring masukan atau pendapat dari berbagai kalangan, tentang bagaimana membangun Garut, terutama kawasan Talangseng,” ungkapnya.

Ngobrol Sambil Ngopi Komunitas Bersama Talangseng Bisa Bersama Paguron Pencak Silat HIBA Putra Cihanjung dan BEM Fakultas Ekonomi UNIGA. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Kedepannya, aku dia, komunitas kami akan melakukan gebrakan nyata dengan mengajak komunitas, akademisi serta para pengusaha untuk menata kawasan Talangseng.

“Semoga dengan kebersamaan ini, kita dapat bersama-sama membangun Talangseng, sehingga kawasan Talangseng semakin banyak pengunjung yang menikmati indah dan asrinya alam Pedesaan Talangseng,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *