Berita

DWP Dinas Pendidikan Kab. Garut Hadiri Sertijab Plt. Kadisdik Kepada Kadisdik Yang Baru Dilantik

Share posting

Liputan Khusus

Oleh ; Wishnoe Ida Noor

Ibu-ibu pengurus yang tergabung dalam Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Garut bersama Kadisdik dan Asda I Kabupaten Garut 9foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut – Pada acara Serah Terima Jabatan Plt. Kadisdik Kabupaten Garut, Dr. H. Suherman, Drs., S.H., M.Si. kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, H. Ade Manadin, S.Pd., M.Pd. yang dilaksanakan di Aula Dewi Sartika kawasan Pembangunan Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, selain dihadiri oleh seluruh karyawan Disdik, Mass Media juga jajaran ibu-ibu pengurus yang tergabung dalam Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Garut.

Ibu-ibu pengurus yang tergabung dalam Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Garut (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Sebagai organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil dengan tujuan guna meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional, melalui Nyonya Hj. Suherman dalam wawancara singkatnya pada GrahaBigNews, Senin (27/12/2021) bahwa kehadiran DWP Kabupaten Garut beserta jajarannya turut hadir dalam Sertijab tersebut guna memberikan ucapan selamat pada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut yang baru dilantik oleh Bupati.

Ibu-ibu pengurus yang tergabung dalam Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Garut (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

“Kami atas nama dari DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, mengucapkan selamat kepada Bapak H. Ade Manadin yang telah dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan, semoga dengan kepemimpinan beliau dunia pendidikan makin maju. Selamat dan sukses!!!,” ujarnya.

Ibu-ibu pengurus yang tergabung dalam Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Garut (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Nyonya Hj. Suherman memberikan apresiasinya dan berharap, semoga dengan dilantiknya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, H. Ade Manadin bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk meningkatkan kemajuan pendidikan di Kabupaten Garut, dan DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Garut kian kompak.

Ibu-ibu pengurus yang tergabung dalam Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Garut ketika memberikan ucapan selamat pada Kadisdik, H. Ade Manadin (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Hal itu lanjutnya, tentu saja kami para istri ASN yang tergabung dalam DWP Kabupaten Garut turut andil di dalam mendampingi kiprah dan karir para suami dengan mewujudkan peran, tugas, dan pengabdian yang dapat membawa manfaat nyata khususnya bagi para anggota maupun bagi masyarakat bahkan bagi bangsa dan Negara.

 

 


Share posting
wishnoe ida

Recent Posts

Peserta Ujian Kesetaraan Paket C di PKBM Nurul Ikhsan, Berjalan Lancar dan Penuh Semangat

Oleh: Wida Heryani & Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Ujian kesetaraan Paket C di kabupaten… Read More

15 jam ago

Jelang Purnabakti, Peltu Azhar Tetap Sigap Bantu Sukseskan TMMD ke 120

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Di akhir masa kedinasannya Peltu Azhar masih sigap mengabdikan… Read More

4 hari ago

Leuwi Asri menjadi sponsor Utama Kontingen Kecamatan Bayongbong pada PORKAB Garut 2024

Oleh: Gun Gun Imat Grahabignews, Garut - Perusahaan swasta Leuwi Asri menjadi sponsor utama ajang… Read More

4 hari ago

Semangat Lansia Desa Cintadamai Bantu Personel Satgas TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Memasuki hari ke 7, ada yang menarik dalam pembangunan… Read More

4 hari ago

Puluhan Pelajar Ikuti Penyuluhan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut  - Sebanyak 80 pelajar SMP dan SMK Rasana Rasyidah mengikuti… Read More

5 hari ago

Sasaran Non Fisik TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut Penyuluhan Kesehatan Pada Masyarakat

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 TA 2024… Read More

5 hari ago