Pandangan Aceng Hanan Terkait Sosok H. Agus Supriadi

Share posting

Oleh ; Abah Cecep

Aceng Abd. Hanan Arif (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Garut – Jum’at (11/03/2022) Silaturahmi GrahaBigNews dengan Aceng Hanan yang mempunyai nama lengkap Abdul Hanan Arif  di temui di kediamnya jl. Godog  Ciparay Karangpawitan Kabupaten Garut, dan berbincang terkait Garut saat ini membutuhkan seorang pigur seperti Kolonel Purn. Taufik Hidayat bukan tidak percaya ke pigur-pigur sipil, kalau boleh jujur siapa yang membangun Garut dari bikin bunderan pembangunan di wilayah Selatan dan jl. Copong dll itu kan terasanya sekarang.

Namun lanjutnya, bukan berarti bupati-bupati  seterusnya tidak berjasa. Untuk tahun 2024 – 2029 dengan maraknya dukungan kepada H. Agus supriadi, S.H., menurutnya sah-sah saja, karena masing-masing orang punya hak untuk menentukan sikapnya sesuai dengan bisikan Qolbu atau nuraninya.

“Saya hanya berdoa kepada Yang Maha Kuasa, berilah kota Garut seorang pemimpin yang amanah dan bijaksana dalam menentukan peraturan yang sudah di gariskan undang-undang, seandainya Bapak H. Agus Supriadi, S.H., ditakdirkan  jadi pemimpin Garut 2024  – 2029, insya alloh akan baik karen adia mempunyai guru sangat istimewa yaitu pengalamnya dari kekurangan dan kelebihanya,” tandasnya. .

Buat rekan-rekan para ulama, Aceng mengajak dengan segala kerendahan hati,  mari kita sama-sama para ulama mendampingi  umaro jagan ulama jadi umaro, tugas ulama itu memimpin umat. Ulama penerus Rosul kalau melihat sejarah, apa Kangjeng Rosul Muhammad saw, jadi Raja waktu itu?. Tanyanya.

Kita itu hamba Alloh sambung dia,  mari kita bersama-sama antara ulama dan umaro serta segenap lapisan masyarakat mendekatkan diri ke Dzat yang menguasai hak di alam ini dengan cara Illa Bidikrillah (berdikir pada Alloh swt).

Aceng Abd. Hanan Arif (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Aceng tidak Ridho mendengar rekan-rekanya menjadi pecundang politik, dan berharap kembalilah kepitrohnya, dan inatlah bahwa  berjuang itu tidak harus jadi umaro. Ingat NKRI ini berdiri berkat kerjasama ulama dan umaro tegasnya mengakhiri obrolan singkat dengan GrahaBigNews.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *