Inilah Hafidz dan Hafidzah Juz 29-30 Peserta Didik SDIT Al-Bayyinah Yang Berprestasi

Share posting

Liputan Khusus

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Bupati Garut memberikan apresiasi serta uang kadeudeuh pada para peserta didik Hafidz&Hafidzzah terbaik SDIT Al-Bayyinah (foto oleh Rudi Herdiana-grahabignews.com)

Garut – Perhatian Bupati Garut pada dunia pendidikan, memang sangat luar biasa terlebih di dalam penerapan karakteristik Islami guna membangun pribadi peserta didik berakhlaqul karimah.

Pada acara Wisuda Tahfidz Alquran Juz 29&30, dan  Pelepasan Peserta Didik Kelas 6 SDIT Al-Bayyinah Angkatan ke IX Tahun Ajaran 2021-2022 dilaksanakan di Hotel Harmoni kawasan Cipanas Kecamatan Tarogong Kabupaten Garut, dihadiri oleh Bupati Garut, Kabid PAUD&Dikmas Dinas Pendidikan, Kasi Dikmas,  Ketua Yayasan Al-Bayyinah, para Guru dan seluruh staff/jajaran kepengurusan dari SDIT Al-Bayyinah, para orang tua peserta didik serta para wisudawan/wisudawati, Selasa (20/06/2022).

 

Bupati Garut, H. Rudy Gunawan turut memberikan apreiasi dan penghargaan kepada para peserta didik Al-Bayyinah Hafidz dan Hafidzah yang berprestasi dengan predikat terbaik, diantaranya  kepada :

1.Harits Ahmad Abdurrohman, (Hafidz Juz 30)

2.Naira Farha Imani (Hafidzah Juz 30)

3.Fajar Gustira (Hafidz Juz 29)

4.Hanna Luthfiyatunnisa (Hafidzah Juz 29)

5.Adlan Faiz Al Arkhan (Hafidz Termuda)

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *