Purwakarta Tetap Menjadi Wilayah Aman Nyaman Dan Kondusif.

Share posting

Oleh: Nurlaela

Momentum Hari Jadi Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54. (Foto: nurlaela – grahabignews.com)

Purwakarta – Momentum Hari Jadi Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54 yang jatuh setiap tanggal 20 Juli, Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain, berharap Purwakarta tetap menjadi wilayah yang aman, nyaman dan kondusif.

“Selamat hari jadi Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54, Semoga dengan pertambahan usia ini, semuanya menjadi lebih baik lagi ke depannya,” kata AKBP. Edwar Zulkarnain, usai menghadiri Sidang Paripurna di Kantor DPRD Kabupaten Purwakarta, Rabu (20/07/ 2022).

Diungkapkannya, perayaan hari jadi bisa dimaknai sebagai suatu refleksi dan intropeksi atas apa yang telah dilakukan atau dikerjakan di masa sebelumnya.

(Foto: nurlaela – grahabignews.com)

“Kita berharap, apa yang masih kurang di masa sebelumnya, bisa menjadi lebih baik lagi seiring pertambahan usia. Masalah Kamtibmas, kami berharap, semuanya bisa lebih baik. Saya sebagai pejabat baru merasa bangga bisa menjadi warga Purwakarta,” ucap Perwira polisi tersebut.

Sinergitas seluruh komponen terkait sangat berpengaruh dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Purwakarta.

“Di momentum Hari Jadi Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54 ini, semoga ke depan Kabupaten Purwakarta yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud,” harap Edwar.

(Foto: nurlaela – grahabignews.com)

Moment ini mampu mempererat sinergitas seluruh elemen, baik Pemerintah maupun Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Mudah-mudahan ke depan Kabupaten Purwakarta yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi Kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud. Sekali lagi, saya ucapkan Selamat Hari Jadi Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54,” terang Kapolres.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *