Polsek Tarogong Kaler Polres Garut Giat Pengamanan SPBU Pasca kenaikan BBM

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Monitoring dan Pengamanan SPBU di Wilayah Tarogong Kaler Oleh Polsek Tarogong Kaler Polres Garut, Sabtu (03/09). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polsek Tarogong Kaler Polres Garut melakukan monitoring dan pengamanan di sejumlah SPBU yang ada di Kecamatan Tarogong Kaler, Sabtu (03/09/2022).

Monitoring dan pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Budiman Suhardiana didampingi unsur TNI beserta jajaran anggota Polsek Tarogong Kaler Polres Garut.

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Budiman Suhardiana mengatakan, Pasca kenaikan dan penyesuaian harga BBM melaksanakan giat pengamanan di sejumlah SPBU bersama unsur TNI dan jajaran Anggota Polsek.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Giat Pengamanan SPBU di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler pasca pengumuman kenaikan harga BBM bersubsidi oleh pemerintah, dan terpantau aman dan lancar tidak ada antrian yang siginifikan,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, Adapun untuk harga kenaikan BBM bersubsidi oleh pemerintah yaitu Solar menjadi Rp 6.800, Pertalite menjadi Rp 10.000 dan Pertamax menjadi Rp 14.500.

Dijelaskan Iptu Budiman , bahwa kenaikan harga tersebut mulai berlaku hari ini Sabtu tanggal 3 September 2022 mulai pukul 14.30 WIB.

“Ada tiga SPBU di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler, dan selama giat berlangsung situasi terpantau aman dan kondusif,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *