Kartu Tani BNI Tetap Aman dan Tidak Diblokir?

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Ilustrasi-suaraindonesia.co.id

Garut – Terkait dengan beredarnya informasi, bahwa Kartu Tani BNI akan di Non Aktifkan/Diblokir oleh pihak Bank BNI, yang selanjutnya Kartu Tani akan diganti dengan Kartu Tani BRI, itu adalah tidak benar.

Hal tersebut ditandaskan oleh Ketua RW 04 RW 04 Desa Sanding Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Zainal Abidin pada GrahaBigNews, Kamis (29/09/2022) pukul 18.28 WIB, bahwa beberapa hari yang lalu dirinya dan Seorang Warga RT 02 RW 04 Desa Sanding, berbincang – bincang dengan seorang Petugas Distan Garut yang diwakili oleh Petugas Penyuluh Pertanian Desa Sanding.

Menurut Zainal Abidin, di dalam perbincangan tersebut, di Antaranya kami mendapat Informasi bahwa Kartu Tani BNI Akan Di Non Aktifkan/Diblokir oleh Pihak Bank BNI, yang selanjutnya Kartu Tani sebagaimana dimaksud akan diganti dengan Kartu Tani BRI.

“Ketika Saya konfirmasi terkait kebenaran informasi rencana Pemblokiran Kartu Tani tersebut, ternyata jawaban dari Pihak BNI, bahwa semua Kartu Tani BNI tetap aman dan tidak ada Pemblokiran,” ungkapnya.

Zainal Abidin menjelaskan, adapun saran dari pihak BNI, semua Pemegang Kartu Tani BNI dimohon untuk tidak terpengaruh oleh Informasi dari pihak yang tidak Bertanggungjawab, dan hanya berpegang dan percaya kepada Penjelasan dari pihak BNI.

“Saya sangat menyayangkan dengan beredarnya Informasi yang tidak Valid yang disampaikan pihak tertentu dengan membawa atas nama Distan Garut,” tandas Zainal Abidin.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *