Polres Garut Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw Di Masjid Nurul Hakim Mapolres Garut

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Mempering Polres Garut Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriah, Kamis (06/10). (Foto: Istimewa -grhabignews.com)

Garut – Polres Garut menyelenggarakan kegiatan pengajian bertempat di mesjid Nurul Hakim Wil. Hukum Mapolres Garut, Jl. Jend. Sudirman, No. 204 Kel. Suci Kaler Kec. Karangpawitam Kab. Garut, Kamis (06/10).

Pengajian ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriah atau tahun 2022 dengan tema” Aktualisasi keteladanan ahlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW.  Kita wujudkan Polri Presisi.”

Kegiatan ini diselenggarakan dibawah kordinator Bagian Sumber Daya Manusia yang dihadiri Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. bersama Wakapolres Garut Kompol Yopi M, S.Pd, S.ik, Cph., Para Pejabat Utama, dan seluruh anggota Polres Garut, baik Polri maupun ASN.

(Foto: Istimewa -grhabignews.com)

Acara ini dipandu oleh Aipda Umar Taufik, S. Sos.I Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Garut dilanjutkan dengan Pembacaan Kitab Suci Al Qur’an oleh Aipda Hilman, SE. Serta Sambutan dari Kapolres Garut dan penceramah oleh KH. Yayat Ruhiyat sekaligus di akhiri dengan doa bersama.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bertempat di Mesjid Nurul Hakim Polres Garut jalan jenderal Sudirman no 204, dimulai pukul 19. 30 Wib setelah sholat Isya.

Kapolres menyampaikan, semoga dengan menghadiri peringatan ini banyak manfaat yang kita bisa ambil bukan hanya sekedar hadir tetapi dapat mengambil hikmah dan mengaktualisasikan dari ilmu yang disampaikan Ustad atau Penceramah.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *