Yudha Puja Turnawan Kembali Mencalonkan Diri Di Pemilu 2024 Periode 3

Share posting

Oleh : Yani Supriatna, MP

Grahabugnews.com. Garut – Suatu ungkapan tulus dan jujur dari Ketua DPC PDI Perjuangan yang nota benenya adalah waki rakyat di DPRD Kabupaten Garut sudah 2 periode ini.

Dalam kurun waktu 2 periode tersebut dirinya mengaku sudah berusaha menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan penuh tanggung jawab. Namun tentunya dengan banyak kekurangan,  ada janji yang tak terpenuhi, ada aspirasi masyarakat yang tak bisa saya jembatani. Untuk itu saya mohon maaf sebesar-besarnya.

“Sudah dua periode saya menjadi “wakil rakyat” warga  kecamatan Cilawu, Garut kota, Karangpawitan, wanaraja, sucinaraja, pangatikan, sukawening dan Karangtengah. Hampir 9 tahun saya menjadi anggota DPRD mewakili kecamatan tersebut, masa tugas saya akan berakhir di tanggal 13 Agustus 2024,” ujarnya.

Yudha mengakui, bahwa dalam dua periode tersebut, tentu saja bukan waktu sekejap dan dirinya sudah berusaha menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan penuh tanggung jawab. Namun, tentunya dengan banyak kekurangan,  ada janji yang tak terpenuhi, ada aspirasi masyarakat yang tak bisa dia jembatani. “Untuk itu saya mohon maaf sebesar-besarnya,” ujarnya.

Diungkapkannya, menjadi wakil rakyat Garut kemudian juga tak bisa membatasi di daerah pemilihan sendiri, mengingat ragam masalah yang ada di kabupaten Garut.

“Untuk pemilu legislatif di tanggal 14 Februari 2024 saya memutuskan untuk menjadi calon legislatif di Dapil baru, Dapil satu kini meliputi kecamatan Tarogong kidul, tarogong Kaler, Banyuresmi, Kadungora dan Leles”.

Mnurutnya, ada beberapa pertimbangan, pertama dokumen kependudukannya ada di kecamatan Tarogong, dan tempat tinggalnya juga  di kecamatan Tarogong, kemudian kedua anaknya  bersekolah di kecamatan Tarogong.

Walaupun pindah Dapil, jika terpilih nanti Yudha berjanji akan tetap berusaha menjadi wakil rakyatnya warga Garut di semua Dapil.

“Untuk itu saya mohon doa dan restu warga Garut untuk maju kembali di pemilu legislatif 2024. Besar harapan mendapat kepercayaan dari warga Tarogong kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi, Kadungora dan Leles. Semoga keberkahan, kebaikan, dan keridhaan Allah SWT selalu menyertai kita semua”, pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *