Stan Petmil Banjarwangi Di Kunjungi Bupati Saat Lounching Harum Madu

Share posting

Oleh: Masrian

Stan Petmil Kecamatan Banjarwangi Saat Lounching Program Harum Madu, Rabu (22/02). (Foto: Masrian – grahabignews.com)

grahabignews.com, Garut – Pada Rabu (22/02) merupakan hari syarat dengan pengalaman dimana Petmil (Petani Milenial) Kecamatan Banjarwangi bisa mengikuti Lounching Program Halaman Rumah Bermanfaat Terpadu (Harum Madu) Kab. Garut.

Pelaksanaa lounching program Harum Madu tersebut, bertempat di Desa Girimukti Kecamatan Singajaya yang di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Garut.

Salah satu Petmil Kec. Banjarwangi, Selvia Nur Febrianthyna mengaku senang bisa ikut dalam acara ini dan bisa menjajakan produk produk petani milenial di Stan UPT Pertanian Wilayah XI Distan Garut.

Foto Bersama Bupati Garut dan Anggota Petmil Kec. Banjarwangi. (Foto: Masrian – grahabignews.com)

“Kami petmil, Alhmdilah bisa belajar dari pengalaman ini untuk lebih mendongkrak potensi yang ada ke arah yang lebih baik,” aku Selvia.

Terlebih, lanjutnya, pada kesempatan tersebut, stan kami di serbu pengunjung yang membeli produk, bahkan di sambangi Bupati Garut dan membeli produk kami. “Kami senang bisa Foto Bersama Bupati,” ucapnya.

Adapun tujuan kami ikut kegian ini, untuk menambah wawasan, pengalaman dan tentunya teman dan relasi dengan harapan kita semua bisa menggali potensi yang ada di desa dengan berbagai peluang pasar juga memanfaatkan akses digital sebagai penunjangnya.

(Foto: Masrian – grahabignews.com)

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi peluang pada kami semua hingga sampai pada kegiatan harumadu ini,” pungkasnya.

Sementara kordinator BPP Banjarwangi, Ria Hardina,SST mengaku, dirinya merasa senang dan bangga atas kerjasama dan kekompakan PETMIL Banjarwangi dan mengucapkan terimakasih telah ikut serta dalam kegiatan sehungga memberikan warna keseruan tersendiri.

“Semoga ini menjadi motivasi untuk lebih giat lagi dalam berinovasi dan berkarya khususnya dibidang pertanian didukung dengan keahlian mereka masing-masing,” harapnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *