Para Sponsor Menambah Semarak HUT Damkar Di Purwakarta

Share posting

Oleh : Laela

Para Sponsor Menambah Semarak HUT Damkar Di Purwakarta (foto oleh Laela-grahabignews.com)

Grahabignews.com. Purwakarta – Berbagai produk pelindung penyelamatan kerja dan kesehatan serta produk lainnya seperti susu dan minuman  susu siap saji, tampak pula perwakilan penghasil pertanian sayuran, hadir sebagai sponsor menyemarakan acara yang berlangsung lancar dan tertib dari pagi sampai sore hari diantaranya, Anggit Purwita Sari marketing staff  PT. Chenda Safetyindo Kreasi dengan slogan Mitra terbaik anda dalam menciptakan iklim keselamatan dan kesejahteraan kerja.

Perwakilan perusahaan itu hadir dan semangat menyaksikan berlangsungnya acara sambil memerkan produk dan katalog yang dibawanya, mempersilahkan media untuk membawa dan mempelajari apa yang ditawarkan perusahaan tempatnya bekerja di sela-sela acara HUT Damkar Purwakarta, di Alun-alun Pasanggrahan, Rabu (1/3/2023).

Dalam katalog diterangkan, Dengan pelayanan menyediakan Training dan Sertifikasi dari Kementrian Ketenagakerjaan, BNSP, Training Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Training pengelolaan lingkungan, Sistem manajemen training berbasis ISO misalnya ISO 14001, ISO 45001 dan ISO 9001 serta Training keterampilan dasar lainnya.

Training operator, tekhnisi dan ahli pesawat angkat pesawat angkut, Training petugas P3K tempat kerja, Training petugas peran, regu, koordinator dan K3 penanggulangan kebakaran (kelas A.B.C. dan D), Training tekhnisi dan ahli K3 listrik, Training ahli K3 umum dan internal auditor SMK3 serta Traning keselamatan, kesehatan kerja, lingkungan dan manajemen energi.

Selain perwakilan perusahaan PT. Chenda Safetyindo Kreasi (Traning  Safety) hadir marketing dari PT. Cahaya Medika Pasundan dengan berbagai produk yang ditawarkan diantaranya, Tensimeter Anaroid Anzon, HL 868 Automatic Blood Pressure Monitor, Tensimeter digital stand Dr Care DC-B806, Nebulizer Compresor, Fire Figting, Heat Protective, ARC Flash, Disposable Coveralls, Interceptor Plus dan Chemical Suits. Tertulis di Katalog,  Solusi Tepat Safety Equipment Berkualitas.

Hadirnya para marketing berbagai produk termasuk susu Morinaga Chilgo yang banyak di pasaran itu semakin menambah semarak acara tersebut. Ada pula perwakilan dari produk minuman susu PT. Anugrah Lembang Fajar Asri (Alfa). Radia Adriansyah (21) marketing pemasaran ALFA semangat membagikan produk minuman susu gratis pada acara tersebut mengaku sepengetahuan dan perintah atasannya khusus di HUT Damkar ke-104 di Purwakarta.

Radia menawarkan berbagai produk minuman susu yang menyehatkan dengan banyak rasa Fanila, Coklat, Jeruk dan banyak lagi rasa lainnya yang dapat diminum berbagai usia anak, remaja dan dewasa dengan harga terjangkau RP. 2.500,- pergelas kemasan pelastik, bisa didapat langsung dari perusahaan.

Radia sampaikan, perusahan-perusahaan yang berminat atau mereka senang dan suka dengan produk yang di jualnya, bisa memesan langsung ke nomor (022) 2787673 untuk disimpan di lemari es agar segar saat diminum dingin dan bisa bertahan sekitar satu Minggu, sayangnya produk ini belum di jual dipasaran warung-warung biasa, yang jelas produk ini menyegarkan, fresh, health, hygiene dan tasty,”ungkapnya smar dibalik penampilannya yang sederhan, jiwa dagangannya membuat senyum pembeli.

Melengkapi suksesnya kegiatan itu hadir petugas dari Rumah Sakit (RS) Bhakti Husada ll Purwakarta, yang melayani untuk periksa tensi darah dan gula darah gratis. Ali Novel pembawa acara menyempatkan memeriksakan kesehatannya, begitu pula dengan banyak petugas Damkar, Insan media dan banyak yang hadir lainnya senang dengan pelayanan yang ada, pantas jika Bupati dan Sekretaris Daerah Purwakarta apresiasi dengan acara yang disuguhkan pihak petugas Dinas Damkar tersebut, Sukses dan Jaya untuk penyelenggara dan kita semua mendukung Purwakarta semakin maju.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *