Jelang Ops Ketupat Lodaya 2023, Polres Garut Gelar Rakor Lintas Sektoral

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Bersama Unsur Forkopimda dan Stakeholder di Pendopo Garut, Kamis (13/04). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Garut – Menjelang digelarnya Operasi Ketupat Lodaya 2023, Polres Garut menyelenggarakan rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral bersama unsur Forkopimda dan stakeholder terkait di Pendopo Garut, Kamis (13/04).

Rakor Lintas Sektoral yang di hadiri Danrem 062 TN, Dandim, Bupati Garut dan Kepala Dinas Instansi, serta unsur Forkopimda Garut di selenggarakan dalam rangka kesiapan menghadapi perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H dan arus mudik lebaran tahun 2023.

Menurut Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, bahwa hari ini melaksanakan Rakor Lintas Sektoral, dengan pihak-pihak terkait, baik itu TNI, Pemda, dan stakeholder terkait dalam rangka kesiapan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Untuk pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya tahun ini, akan di laksanakan pada tanggal 18 April sampai dengan 1 Mei 2023,” ujar AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Adapun tujuan kegiatan Rakor Lintas Sektoral ini, adalah untuk menyamakan persepsi dari semua pihak dalam melaksanakan tugas, sehingga akan mencapai hasil yang maksimal untuk memberikan kenyamanan maupun keamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *