Kapolres Garut Resmikan Masjid Jami Al Hidayah di Desa Lembang

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro resmikan Mesjid Jami Al Hidayah. (Foto: Istimeqa – grahabignews.com) 

grahabignews.com, Garut -Menjelang Idul Fitri Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro resmikan Mesjid Jami Al Hidayah yang berada di Kampung Nagrog RT 11 RW 04 Desa Lembang Kecamatan Leles Kabupaten Garut, Rabu (12/04/23).

Selain peresmian Mesjid Jami, Kapolres Garut beserta jajarannya juga menyempatkan buka bersama dengan warga masyarakat Kampung Nagrog yang pada saat itu menghadiri acara peresmian.

Tampak hadir pada acara tersebut, Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto beserta jajarannya, Camat Kecamatan Leles, Kepala Desa Lembang, Ketua MUI Kecamatan Leles, DKM Mesjid Jami Al Hidayah serta warga masyarakat kampung Nagrog.

(Foto: Istimeqa – grahabignews.com)

Seperti di ketahui bahwa pada pertengahan Januari 2023 Masjid Jami Al Hidayah di bakar oleh ODGJ yang mengakibatkan seluruh bangunan hangus terbakar.

Kapolres Garut pun dengan segera membantu pembangunan kembali masjid tersebut bersama dengan unsur Muspida, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan semua pihak yang perduli.

Kapolres Garut dalam sambutannya menyampaikan agar terus membangun kebersamaan dengan warga sekitar untuk memakmurkan masjid.

“Alhamdulillah pembangunan masjid Jami Al Hidayah telah selesai, masjid berperan penting dalam membina umat dan masyarakat serta merupakan bangunan yang di berkahi”. Ucap Rio

Kapolres menambahkan “Barang siapa yang membangun masjid, maka Allah akan membalas dengan membangun istananya di surga nantinya,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *