Warga Serbu Bazar Murah Ayam Potong Yang Di Gelar Polres Purwakarta

Share posting

Oleh: Nurlaela

Polres Purwakarta Gelar Bazar Murah Ayam Potong di Mapolres Purwakarta, Selasa (27/06). (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Bagian rangkaian  meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, menggelar bazar murah ayam potong dengan harga murah di Mapolres Purwakarta, diserbu warga yang sudah beberapa hari kesulitan untuk membeli ayam potong di Purwakarta, Selasa (27/6/ 2023).

Bergantian nampak warga berdatangan ke bazaar itu, mereka diantaranya sudah mengantri sejak pagi meski bazaar belum di buka. Kaum ibu-ibu mendominasi diantara mereka yang antri, terlihat ada anggota polisi ikut antri untuk membeli ayam potong yang saat ini tengah langka dan mahal.

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain mengatakan, bazar murah ayam potong ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 serta menindaklanjuti langkanya ayam potong di pasaran.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“Apa yang kita lakukan untuk menyikapi menindaklanjuti dinamika di masyarakat dimana sekarang masyarakat di beberapa wilayah mengalami kelangkaan ayam potong dan kenaikam ayam yang menurut ibu-ibu sangat luar biasa,” ujar pria yang sering mendapat acungan jempol dari berbagai pihak tersebut.

Sebanyak 2 ton ayam disediakan pihak Polres  bekerjasama dengan pihak ketiga, ayam ini dijual seharga Rp. 35 ribu perekor. “Kita jual ke masyarakat Purwakarta seharga Rp. 35 ribu perekor, kita himbau dari semalam dan Alhamdulillah antusias luar biasa, belum di buka warga sudah antri ,” Ucapnya.

Terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat baik secara tugas dan fungsinya sebagai pihak kepolisian atau kebutuhan masyarakat lainnya,” ungkap Edward.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“InsyaAllah mencukupi masyarakat hari ini, kita akan terus berusaha mencari stok ayam lainnya untuk membantu masyarakat,”  janji Edwar.

Pantauan media dilapangan,  warga dari berbagai elemen banyak membicarakan keluhan warga perihal mahal dan langkanya ayam potong sejak beberapa hari lalu, diantaranya pedagang pecel lele dan pemilik warung yang biasa menjual ayam potong.

Ai  (35) warga Purwakarta yang turut antri mengaku, lumayan bisa beli 10 ekor untuk di konsumsi keluarganya dan sebagian akan di jual lagi ke tetangga atau siapa saja yang kebetulan berpapasan di jalan, ada yang mau boleh beberapa ekor boleh asal jangan semua,” kata Ai dengan senyum khasnya sambil pamit dan berlalu dari Mapolres Purwakarta.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *