Geng Motor Brandalan Bacok Anak Di Ringkus Polisi

Share posting

Oleh: Nurlaela

Polres Purwakarta Tangkap Anggota Geng Motor Wisata Malam dan Valvoline (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Jajaran Satreskrim Polres Purwakarta, gerak cepat meringkus 6 orang dan 1 orang masih dalam pencarian di himbau segera menyerahkan diri segera.

Tidak ada ampun telah berbuat sadis, mereka berandalan jalanan, anggota geng motor wisata malam dan valvoline yang sangat meresahkan warga Kabupaten Purwakarta Istimewa.

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain, mengatakan, pihaknya sangat serius memberantas geng motor ini. Pasalnya, kehadiran mereka sangat meresahkan dan merugikan masyarakat.

“Awal tahun, kita sudah meringkus anggota geng motor Arabian. Terbaru, adalah anggota dari geng motor Wisata Malam dan Valvoline,” ungkap Edwar, di Mapolres Purwakarta, Rabu (12 /07/2023).

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Tutur Kapolres, bahwa kelompok ini sepertinya baru, masih mendalami, apakah ada keterkaitan dengan geng motor yang sudah ada atau tidak.

Aksi tindak kekerasan mereka sudah sangat membahayakan, menyerang korban dengan cara acak. Lebih parah lagi, mereka tidak saling kenal.

Seperti yang terjadi pada Kamis malam 29 Juni 2023. Geng motor Wisata Malam dan Valvoline, menyerang 3 anak di bawah umur yang kabarnya hendak mencari makanan.

Mengerikan, dari tiga korban, satu di antaranya mengalami luka berat, bagian kepala, bahu dan tangan, kena bacokan clurit dan golok sisir (gosir). Akibatnya, sampai saat ini, korban masih dirawat di RSUD Bayu Asih.

“Tampang mereka sekilas seperti pemuda pada umumnya. Perawakan kurus dan biasa saja, bila sudah beraksi mereka sangat sadis terhadap korbannya,” tutup Edwar.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *