Peserta Napak Tilas Diperkirakan Lebih Dari 10.000 Orang Dalam Rangka Hari Jadi

Share posting

Oleh: Nurlaela

Rapat Persiapan Pelaksanaan Napak Tilas Dalam Rangka Hari Jadi Purwakarta ke 192 dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke 55 tahun 2023. (foto: Istimewa – grahabignews.com)

Polres Purwakarta Ikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan Napak Tilas Hari Jadi Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta.

grahabignews.com, Purwakarta – Rapat persiapan pelaksanaan Napak Tilas yang diperkirakan akan diikuti lebih dari 10. 000 orang dalam rangka Hari Jadi Purwakarta ke 192 dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke 55 tahun 2023 di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta diwakili Kabag OPS Suparlan ,hadir bersama Kadisdik Kabupaten Purwakarta, Purwanto, Ketua KONI Kabupaten Purwakarta, Perwakilan Dishub, Perwakilan Sat Pol PP, Perwakilan Damkar, Perwakilan Kesehatan, Camat Wanayasa, Sekcam Pondoksalam, Sekcam Pasawahan dan Sekcam Purwakarta, Selasa (25/07).

(foto: Istimewa – grahabignews.com)

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain melalui Kabag Ops, Suparlan mengatakan, rapat tersebut dilakukan guna mengetahui kesiapan rencana pelaksanaan Napak Tilas.

“Dalam rapat tersebut dibahas terkait persiapan rencana Napak Tilas yang akan digelar pada Sabtu 29 Juli 2023 jam 19.00 WIB, nanti,” ucapnya.

Titik start dari Alun-alun Kecamatan Wanayasa, finish di Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta,” jelas Suparlan.

(foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Peserta yang sudah mendaftarkan diri ada sebanyak 120 team, sedangkan undangan ada 720 team. Satu team berjumlah 20 orang,” ungkapnya.

Selama perjalanan dari Kecamatan Wanayasa hingga Kelurahan Sindangkasih, ada 2 titik penilaian, pertama di Desa Taringgul, kedua di Kecamatan Pasawahan.

“Napak Tilas tersebut diperkirakan lebih dari 10.000 orang akan berkumpul di lokasi start alun-alun Wanayasa. Jadi kita harus persiapkan itu mulai dari jalur hingga kesiapan petugas kesehatan,” ucap Suparlan.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *