Bupati Berharap Aparatur Sipil Negara Tetap Bekerja Besama PJ Bupati Guna Lancarnya Pembangunan

Share posting

Oleh: Nurlaela

Bupati Anne Ratna Mustika bersama Wakil Bupati H. Aming. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews, Purwakarta – Apel Besar Senin (18/9/2023) akhir masa jabatan Bupati Anne Ratna Mustika bersama Wakil Bupati H. Aming menyampaikan harapan para Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap bekerja bersama PJ Bupati guna mewujudkan pembangunan di Purwakarta, terus berjalan, sejumlah pencapaian selama menjabat sebagai pimpinan daerah Purwakarta periode 2018-2023 pihaknya bersama ASN yang bertugas di Purwakarta mendapatkan predikat terbaik se-Jawa Barat.

“Saya selaku Bupati sangat bangga terhadap ASN kita, dan tidak sia-sia melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), kita dinobatkan sebagai ASN yang profesionalitasnya terbaik se-Jawa Barat,” ucap Anne saat Apel Besar tersebut di Taman Pasanggrahan Alun-alun Kian Santang Purwakarta.

“Saya menyampaikan terima kasih atas nama pribadi saya bersama dengan Pak Wakil Bupati karena kebersamaan selama lima tahun ini banyak hal yang sudah kita lakukan terutama ketika masa pandemi Covid-19, masa itu masa-masa terberat bagi pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta,” ucapnya.

Sempat dilanda Pandemi Covid-19, hal tersebut bisa diatas dengan kerja keras semua pihak. “Bila dilihat dari pembangunan, sudah terlihat cukup baik meski mengalami penurunan di bidang infrastruktur jalan sebesar dua persen,” katanya.

Kabupaten Purwakarta pertama kali mendapatkan predikat Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dengan index tiga atau nilai tiga.

“Pertama adalah bahwa selama berdirinya Kabupaten Purwakarta kita bisa mendapatkan predikat SPIP index tiga atau nilai tiga dan manajemen risiko kita juga tertinggi. Hal itu menjadikan Kabupaten Purwakarta sebagai pilot project secara nasional melalui Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Republik Indonesia,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *