Partai Pendukung Ganjar Pranowo, Bahas Strategi Pemenangan di Kab. Garut

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Photo Bersama Partai pengusung Capres Ganjar Pranowo di Kabupaten Garut. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Garut – Partai pengusung Capres Ganjar Pranowo di Kabupaten Garut, yaitu PDI -Perjuangan, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo, menggelar rapat koordinasi (Rakor) dan silaturahmi di Ballroom Fave Hotel, Jalan Cimanuk Kec. Tarogong Kidul, Jum’at (13/10).

Acara tersebut dalam rangka membahas strategi Pemenangan Calon Presiden (Capres) tahun 2024, Ganjar Pranowo. Di mana acara tersebut diinisiasi oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

Dikatakan Ketua Pemenangan Daerah untuk Ganjar Pranowo PPP Kabupaten Garut, Yudi Nugraha menyampaikan, bahwa kita sudah melaksanakan rapat koordinasi antara partai pengusung Ganjar Pranowo.

“Kita merencanakan program ke depan, sehingga apa yang menjadi target dan capaian pemenangan Pak Ganjar Pranowo di Kabupaten Garut ini dapat dicapai secara maksimal.” Ucapnya saat ditemui awak media usai melakukan Rapat Koordinasi dan Silaturahmi

Menurut dia, bahwa telah disepakati dari masing-masing partai pengusung yang mendelegasikan orang-orang terbaik, kader-kader terbaik untuk mengisi di tim pemenangan daerah Kabupaten Garut.

Adapun tujuannya adalah untuk menyamakan persepsi, berkolaborasi, bersinergi bergerak secara terstruktur dan sistematis sehingga apa yang menjadi misi dari calon presiden kami (Ganjar Pranowo) bisa tersampaikan terhadap masyarakat Kabupaten Garut.

Yudi berharap, ke depan yang menjadi aspirasi masyarakat Kabupaten Garut ini bisa dengan mudah kami sampaikan, baik itu di tingkat provinsi maupun tingkat pusat. “Rakor ini yang perdana dialkukan Partai Pengusung Ganjar Pranowo,” jelasnya.

Langkah ke depan, terangnya, kita akan melakukan koordinasi yang masif di antara keempat partai pendukung. “Mudah-mudahan nanti kita bisa membuat ruang-ruang atau rumah-rumah strategis sehingga kita bisa melakukan koordinasi bercengkrama langsung,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *