Apresiasi dan Harapan Kabid Satuan Pendidikan SMP Disdik Garut Terkait Usai Dilaksanakannya Test Sumatif

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Kepala Bidang Satuan Pendidikan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Moch. Yusuf, M.Pd., memberikan   Apresiasi dan Harapa nya  Terkait Usai Dilaksanakannya Test Sumatif (foto oleh Wida Heryani-grahabignews.com)

Grahabignews.com. Garut – Kepala Bidang Satuan Pendidikan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Moch. Yusuf, M.Pd., ketika ditemui GrahaBigNews, Rabu (1412/2023) di ruang kerjanya Jl. Pembangunan Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul memberikan apresiasinya pada masing-masing Satuan Pendidikan SMP yang telah melaksanakan test Sumatif Ganjil Tahun Ajaran 2023 ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua sekolah yang telah melaksanakan test sumatif dengan baik di wilayahnya masing-masing, baik pergugus ataupun rayon,” ujarnya.

Menurutnya, dari pelaksanaan test sumatif yang telah dilaksanakan di masing-masing sekolah tersebut terkait soal-soal test, itu sesuai dengan materi pembelajaran yang telah diberikan. Pelaksanaan test sumatif tersebut sambungnya, ada yang dilaksanakan secara tertulis maupun daring sesuai kesiapan siswa di masing-masing sekolah.

“Yang jelas bahwa pelaksanaan test sumatif ini untuk tingkat satuan pendIdikan SMP se-Kabupaten Garut sudah rampung dilaksanakan,” tandasnya.

Diakhir penjelasan singkatnya selain mengapresiasi pada semua sekolah yang telah melaksanakan test sumatif dengan baik, Moch. Yusuf mengingatkan diantara harapannya agar hasil evaluasinya lebih jelas dan ditingkatkan lagi sejauhmana pencapaian pendidikannya supaya lebih terukur serta terarah.

Peliput : Wida Heryani

Penulis&Penyunting : Wishnoe Ida Noor

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *