Dai Kamtibmas Polres Garut Laksanakan Binluh di SMPN 3 Garut

Share posting

Oleh: Agung GM

Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Garut sekaligus Dai Kamtibmas Polres Garut, Aiptu Umar Taufik,S.Sos.I. (Foto: Agung GM – grahabignews.com)

Grahabignews, Garut – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Lapangan SMPN 3 Garut, Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Garut sekaligus Dai Kamtibmas Polres Garut, Aiptu Umar Taufik,S.Sos.I berdams Anggota laksanakan Binluh (Bimbingan penyuluhan), Jum’at (08/03).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu umar menyampaikan terkait tugas-tugas kepolisian dalam membantu Masyarakat.

(Foto: Agung GM – grahabignews.com)

“Kami dari Kepolisian memiliki tugas, yakni menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Garut supaya tetap terjaga Keamanan dan Ketertiban. Salah satunya tentang bahayanya kenakalan remaja yang sering terjadi di sekolah sekolah,” jelasnya.

Lanjutnya tentang penyalah gunaan Narkoba dan obat terlarang, itu merupakan perbuatan yang dapat menghancurkan Negara Bangsa dan terutama dirinya.

(Foto: Agung GM – grahabignews.com)

“Tak lupa kita juga tidak hanya kepolisian dan tentara melainkan kita semua wajib mengetahui akan pentingnya wawasan kebangsaan dalam mencintai tanah Air,” imbuh Aiptu Umar.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan adanya kegiatan Ops Keselamatan lodaya 2024 wilayah hukum Polres Garut yang di hadiri oleh Kepala SMPN 3 Garut Drs. H Agus, M.Pd, Komite SMPN 3 Garut H Duden Surachman, M.Si, Staff dan Guru pengajar SMPN 3 Garut beserta siswa dan siswi yang berjumlah kurang lebih 1085 orang.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *