QRIS Bank BJB, Aplikasi Bayar Zakat Yang Sangat Mudah

Share posting

Oleh : Dedi Sofwan & Wshnoe Ida Noor

QRIS Bank BJB, Aplikasi Bayar Zakat Yang Sangat Mudah (foto oleh Dedi Sofwan-grahabignews.com)

Garut – Bekerjasama dengan BAZNAS Kabupaten Garut, bank bjb Kantor Cabang Garut mengeluarkan produk aplikasi baru yang berguna bagi masyarakat dalam melakukan pembayaran zakat, infaq dan sedekah.

Aplikasi tersebut bernama QRIS bank bjb dengan tagline “Zakat dan Sedekah Mudah”.

Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Garut, Maman Rukmana menjelaskan, dengan menggunakan aplikasi QRIS ini, para muzaqi akan sangat dengan mudah bisa menyetorkan uangnya yang akan dizakatkan.

”Cukup dengan melakukan scan barcode yang sudah disiapkan oleh bank bjb, masyarakat bisa melakukan pembayaran zakat, infaq dan sedekah dengan mudah dan mengisi sendiri berapa jumlah yang akan dibayarkan, kata Maman, Selasa (24/11/2020).

Selain itu kata Maman, aplikasi ini bisa digunakan oleh seluruh masyarakat dan tidak tergantung untuk nasabah bank bjb

saja.

”Semua warga bisa menggunakan aplikasi ini untuk membayar zakat, infaq dan sedekah. Mereka bisa membayar dengan menggunakan dana OVO, Gopay, maupun nasabah bank lain di luar bank bjb. Yang terpenting niat masyarakat untuk membayar zakat tidak sulit. Oleh sebab itu bank bjb memberikan kemudahan dengan mengeluarkan aplikasi QRIS bank bjb” jelas Maman.

Kedepannya lanjut Maman, aplikasi ini akan terus dikembangkan demi memberikan kemudahan kepada para muzaqi yang akan membayar zakat.

“Tentunya bersama BAZNAS, QRIS bank bjb akan terus dikembangkan dengan kemudahan kemudahannya,” tutup Maman.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *