H. Riki Muhammad Sidik, S.Sos Dari Fraksi Partai Demokrat Usai Gelar Reses Dengan Pengurus PAC Dapil 5

Share posting

Oleh : Wshnoe Ida Noor

H. Riki Muhammad Sidik, S.Sos Dari Fraksi Partai Demokrat Usai Gelar Reses Dengan Pengurus PAC Dapil 5 (foto oleh Wishnoe Ida Noor)

 

Garut – Bertempat di Villa Cikamunding, Jln. Citiis Kelurahan Pananjung Kecamatan Tarogong Kaler, usai dilaksanakan Reses Anggota DPRD Kab. Garut Masa Sidang III Tahun 2020, H. Riki Muhammad Sidik, S.Sos yang mengundang para Ketua PAC PD Dapil 5. Senin (0/12/2020).

Meski pada masa pandemic Covd-19 ini, tak membuat berbagai program untuk bertemu dengan konstituennya terhambat, karena menyerap asprasi rakyat dan evaluasi dari para pengurus Cabang juga menjadi prioritas. Hal itu yang dilakukan oleh Kang Riki.

“Dari para pengurus PAC inilah, kami melakukan dialog untuk menyampaikan aspirasi dari warga masyarakat terkait berbagai permasalahan yang menjadi tufoksinya di komisi 2, keluhan, dan evaluasi guna ditindaklanjut”, ungkapnya.

H. Riki Muhammad Sidik, S.Sos dari Fraksi Partai Demokrat pada GrahaBigNews usai melaksanakan kegiatan Reses Anggota DPRD Kab. Garut Masa Sidang III Tahun 2020 dengan para pengurus PAC untuk Daerah pemilihan V yang meliputi Tarogng Kidul, Targong Kaler, Banyuresmi, dan Samarang. Menjelaskan, bahwa kegiatan reses dari Partai Demokrat terus dlakukan secara road show, hanya saja, karena sekarang masa pandemic covd-19, dalam pertemuan yang hadir pada acara reses ini diatur/dibatasi guna memenuhi protocol kesehatan, sehingga kami mengundang para pengurus cabang.

Menurut H. Riki yang nota benenya dari Komisi II DPRD Kabupaten Garut, bahwa masa pandemic Covid-19 program kerja yang menjadi prioritasnya yaitu sarana insfrastruktur. Termasuk yang menjadi program prioritasnya yaitu pembangunan jalan lingkar Cipanas dengan anggaran dananya sebesar 17 miliar.

Namun lanjutnya, hal itu tidak bisa direalisasikan, harus di tunda dulu mengingat pendanaannya mengalami pemangkasan karena pandemic Covid-19 ini. Tapi, mudah-mudahan pada tahun 2021 hal itu bisa direalisasikan.

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *