Harapan Susilawati, S.Pd.,M.Pd Atas Hadirnya GrahaBigNews

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Harapan Susilawati, S.Pd.,M.Pd Atas Hadirnya GrahaBigNews (foto istimewa-grahabignews.com)

Garut – Ramah dan rendah hati, itulah sosok dari seorang Ibu yang mendampingi tugas suami selaku Kadisdik Garut dan nota benenya adalah guru BK SMAN 1 Garut di salah satu sekolah. Ketika diminta tanggapan, apresiasi serta harapannya, atas kehadiran media online GrahaBigNews, ibu Susilawati, S.Pd., M.Pd. atau jika aktifitas di Darma Wanita Dinas Pendidikan Kabupaten Garut lebih akrab disapa ibu Susi Totong ini memberikan apresianya, Rabu (12/02).

“Selamat atas diterbitkannya GrahaBigNews, semoga dengan kehadirannya, bisa menambah warna sebagai media komunikasi yang kreatif, inovatif, atraktif dan edukatif,” harapnya.

Menurutnya, diera digital sekarang ini, kehadiran GrahaBigNews diharapkan dalam layanan pemberitaannya mampu bersinergi dan menggali potensi-potensi yang ada di lingkungan pendidikan, baik sosok keberhasilan para pendidik, peserta didik dan lainnya, sehingga dapat membantu kami dalam penyebaran informasi yang edukatif.

“Terima kasih saya ucapkan juga kepada Pemimpin Redaksi GrahaBigNews  dan jajarannya yang selama ini di media sebelumnya sudah banyak memberikan konstribusi dalam hal pemberian informasi dan pengetahuan tentang berbagai aktifitas dan permasalahan di Garut, bravo sukses selalu,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *