Kapolres Garut Kunker Ke Polsek Banyuresmi Silaturrahmi Dan Pemberian Sembako ke Panti jompo dan Anak Yatim

Share posting

Oleh : Hidir Hidayat, S.Pd.

 

Kapolres Garut Kunker Ke Polsek Banyuresmi Silaturrahmi Dan Pemberian Sembako ke Panti jompo dan Anak Yatim (foto file Humas Polres Garut-grahabignews.com)

 

Garut – Pada hari Kamis tanggal 13 Febuari 2020, pukul 08.00 wib s.d selesai bertempat di Mapolsek Banyuresmi Jl. Hasan Arif No. 203 Kec. Banyuresmi Kab. Garut telah  dilaksanakan Kunjungan Kerja Kapolres Garut,  AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K. M.I.K. Dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Garut Ke Polsek Banyuresmi.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Garut, Kompol Abdul Kholik S.I.K beserta Ibu, Kabag Sumda Kompol Arsyad, Kabgops Polres Garut Kompol Apri SE, KabagRen Polres Garut Kompol Budiman, Kapolsek Banyuresmi Kompol Krisna, Danramil Banyuresmi Kapten Inf. H. Syarifin, Camat Banyuresmi Drs. H. Nurrodhin, Para PJU jajaran Polres Garut,Pengurus Bhayangkari Cabang Garut dan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Banyuresmi serta tamu undangan yang seluruhnya berjumlah kurang lebih 70 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K. M.I.K menyampaikan  rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya, kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama anggota polsek Banyuresmi, Forkopimcam dan undangan yang hadir.

Menurut Kapolres, bahwa Kunjungan Kerja (Kunker) wajib dilaksanakan oleh satuan tingkat atas, sebagai bentuk pembinaan kepada anggota Polres Garut.

Dirinya berpesan pada seluruh jajarannya, bahwa selaku pimpinan menginginkan pelaksanaan tugas yang baik salah satunya adalah memberikan tauladan yang baik, karena kedatangannya ke Polsek Banyuresmi adalah dengan niat yang baik.

Penegasan yang tak kalah menarik serta memberikan support bagi seluruh jajarannya, bahwa harus bangga sebagai seorang anggota Polri. Mempunyai rasa bersyukur. Laksanakan tugas sesuai dengan tugas dan pokoknya dan setiap ada kejadian segera laporkan.

“Bangun sinergitas dengan semua unsur guna terciptanya sit Kamtibmas. Tidak mengharapkan adanya kejadian anggota Polri Viral di medsos dengan perilaku yang buruk,” pesan Kapolres.

Kepada anggota Polri beserta keluarga pimpinan berharap untuk selalu harmonis dan apabila ada permasalahan bisa langsung berkonsultasi dan bisa diselesaikan dan kepada ibu bhayangkari untuk selalu mendukung suaminya dalam pelaksanaan tugas, tandasnya.

Pantauan GrahaBigNews di lapangan, bahwa Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja Kapolres AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K. M.I.K, Silatuhrahmi ke  polsek-polsek wilayah jajaran Polres Garut dan Pemberian Sembako ke Panti jompo dan Anak Yatim.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *