H. Derajat Pembina Dan Penasehat GrahaBigNews

Share posting

H.Derajat

H. Derajat Pembina Dan Penasehat GrahaBigNews (grahabignews.com)

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarakatuuh,

Mari Kita Bangun Harmoni dan Komunikasi bersama GrahaBigNews

Syukur Alhamdulillah, atas kehandak-Nya dan segala Maha dzat Allah SWT, akhirnya media online GrahaBigNews bisa hadir memenuhi kebutuhan pembaca di dalam mentransformasikan informasi, baik local, dan Nasional.

Saya selaku Pembina dan penasehat GrahaBigNews, mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran kepengurusan, baik secara struktural maupun seluruh Crew dan semua pihak yang telah memberikan motivasi kepada kami untuk berkarya nyata di kejurnalistikan.

Dengan konsep sederhana, yaitu ” Harmoni membangun Komunikasi, sehingga bersinergi di dalam membangun akselerasi” yang dijadikan acuan untuk langkah kami selanjutnya, semoga dapat diterima oleh semua pihak.

Semoga kehadiran GrahaBigNews, menjadi bagian dari PERS Nasional  sesuai fungsinya dalam menyampaikan  informasi, pendidikan, hiburan dan kontrol sosial.

Hal penting yang patut selalu menjadi pedoman bagi GrahaBigNews, bahwa keberadaan kami  terikat oleh undang-undang dan kode etik dalam menjalankan tugas pemberitaan sehari-hari.

Kita tahu bahwa, Undang-undang dan kode etik kejurnalistikan, merupakan panduan kerja redaksi dalam rangka memproduksi berita secara profesional dan mencerdaskan.

Selamat berkarya, anak-anakku. Bangunlah kondusifitas di tatanan pemerintahan kita, khususnya Kabupaten Garut umumnya Negara kesatuan Republik Indonesia. Harmoni membangun komunikasi, sehingga bersinergi di dalam membangun akselerasi, diperlukan kerja keras, kerja nyata, sehingga membawa manfaat bagi semua pihak.

Semoga GrahaBigNews dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik, karena sejatinya kemerdekaan yang telah kita raih harus dipertahankan dengan memberikan kontribusi sesuai bidangnya masing-masing dan kita harus siap dengan perubahan itu sendiri.

Mari Kita Bangun Harmoni dan Komunikasi bersama GrahaBigNews, Wassalamu’alaiku, warohmatullahi wabarokatuuh.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *