Kemas Berita GrahaBigNews Dengan Bahasa Santun Dan Menyentuh Hati Nurani

Share posting

Oleh : Abah Cecep

Ketua Ormas BPPKB Banten DPC Indramayu, Hadi Susanto (foto file istimewa-grahabignews.com)

Banten – Apresiasi dan harapan terkait hadirnya media online GrahaBigNews di Kabupaten Garut, Selasa (25/02) Ketua Ormas BPPKB Banten DPC Indramayu, Hadi Susanto menyambut baik, dan sebagai media online yang universal tidak hanya menyajikan informasi seutar Garut, namun sudah beberapa Kabupaten yang tergabung di GrahaBigNews.

Itu artinya lanjut Susanto, bahwa GrahaBigNews sangat berbesar hati guna memberikan informasi pada masyarakat banyak, terutama pembangunandan pencapaian dari masing-masing Kabupaten dalam menjalankan roda pembangunan ini, sehingga terjalin transformasi informasi yang dibangun dengan harmonis melalui komunikasi, sehingga sinergi dalam pencapaian akselerasi semua bidang, dan semua pihak.

“Saya ucapkan selamat untuk GrahaBigNews dengan informasinya yang selama ini terus eksis, dan saya perhatikan pemberitaannya di kemas dengan bahasa sederhana tapi mengena,” ucapnya.

Semoga GrahaBigNews lanjutnya, menyuguhkan pemberitaan yang objektif, akurat dengan bahasa yang santun, tapi menggugah, dan membuka hati nurani untuk sama-sama evaluasi memperbaiki diri.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *