Harapan Dedi Dany Ramdany, S.Pd., M.MPd., Sekjen FLS2N dan O2SN Tingkat Kec. Banyuresmi

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.

Harapan Dedi Dany Ramdany, S.Pd., M.MPd., Sekjen FLS2N dan O2SN Tingkat Kec. Banyuresmi (foto oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)

Garut – Ditemui jelang pelaksanaan O2SN untuk cabor Pencaksilat di Gedung Guru PGRI Cabang Kecamatan Banyuresmi, Senin (24/02) Dedi Dany Ramdany, S.Pd., M.MPd., Sekjen FLS2N dan O2SN Tingkat Kecamatan Banyuresmi. Kepada GrahaBignews, menyampaikan harapannya, “Mudah-mudahan seleksi ini menghasilkan siswa yang menjadi wakil dari Banyuresmi ke kabupaten. Karena Banyuresmi di tahun kemarin, hanya mendapatkan 2 medali emas untuk tingkat Kabupaten dan yang berlanjut ke provinsi,” ungkapnya.

Lanjut Dedi, semoga dengan kegiatan dan pembinaan yang di lakukan dengan pihak sekolah, hasilnya pada saat ini kita seleksi, akan mendapatkan lebih banyak lagi juara-juara baik dari FLS2N, O2SN maupun olimpiade IPA, Matematika dan pentas PAI, yang lebih banyak lagi nanti  punya tingkat terbaik di Kabupaten.

Terkait dengan cabang olahraga pencak silat, hanya mencari 1 saja tiket TGR untuk putra dan putri, itupun ada secara juklak dan juknis, bukan hanya TGR ada juga tanding tapi, itu jarang di pertandingkan untuk tingkat Kabupaten.

Di tempat yang sama, menurut Koordinator Pencaksilat Kecamatan Banyuresmi, Resmiati, S.Pd., yang di damping Asep Sobarna, S. Pd., untuk jenis tunggal putra dan putri di Kecamatan Banyuresmi di ikuti oleh 12 orang peserta, katagori tunggal putra diikuti oleh 7 peserta, diantaranya : Ahmad Faqih Rizki Darmawan dan Moch Fakhru Rozi dari SDN 3 Banyuresmi, Ahmad Nurhakim dari SDN 3 Sukaratu, Gyas Awaludin, Agriawan Muhammad Rumi, Lutfi dan Ceng Sasa dari SDN 1 Banyuresmi.

Sedangkan untuk kategori tunggal Purti diikuti oleh 5 peserta, yaitu : Rachael Hanina dan Salwa Siti Nafisah mewakili SDN 3 Banyuresmi, Alita mewakili SDN 2 Pamekarsari, Putri mewakili SDN 2 Banyuresmi dan Virly mewakili SDN 1 Banyuresmi.

Hasil  yang di raih untuk kategori tunggal putra juara 1 di raih oleh Agriawan Muhammad Rumi dari SDN 1 Banyuresmi, juara 2 Ahmad Faqih Rizki Darmawan dari SDN 3 Banyuresmi dan juara 3 Gyas Awaludin dari SDN 1 Banyuresmi.

Untuk katagori tunggal putri, juara 1 di raih oleh Alita A.N, dari SDN 2 Pamekarsari, juara 2 di raih oleh Rachael Hanina dari SDN 3 Banyuresmi dan juara 3 di raih oleh Virly dari SDN 1 Banyuresmi.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *