Kepala BNI 46 Garut Berharap Pemberitaan GrahaBgNews Bersifat Holistik Dan Membawa Manfaat Bagi Semua Pihak

Share posting

Oleh : Abah Cecep

Kepala BNI 46 Garut , Asep Bahtiar Bersama Litbang GrahaBigNews, Abah Ccecep (foto oleh Riki Kurnawan-grahabgnews.cm)

Garut – “Saya berharap, semoga kehadiran GrahaBigNews bisa memberikan pencerahan dalam dunia iinformatika, bukan saja masalah per-Bank-kan, tapi harus menyeluruh, sehingga memberikan manfaat pada semua pihak”.

Demikian di ungkapkan oleh Kepala BNI 46 Kabupaten Garut, Asep Bahtiar ketika memberikan apresiasinya atas kehadiran GrahaBigNews, Kamis (27/02) di kawasan Pembangunan usai memberikan materi di Aula Dnas Pertanian tentang KUR.

Seperti halnya kegIatan sosialisasi  kartu tani untuk program KUR , bagus di imformasikan pada masyarakat/pembaca, sehingga kiprah, dan Implementas dari program-program, baik Dinas, BUMN, maupun lainnya bisa di transfrmasikan pada khalayak, tambahnya.

Pembertaan yang bersfat holistik ini kata dia, diharapkan mampu diserap oleh pembaca, sehingga membawa dampak positif untuk menambah wawasan serta bermanfaat. Mengingat, bahwa kemajuan teknologi digitalsasi saat ini sangat signifkan. Untuk itu, GrahaBgNews diharapkan membawa pembaharuan pada pola pikir psitif bagi pembacanya.

GrahabigNews harus holistik dalam menyajikan pemberitaannya, baik dari berbagai konten yang ada di dalamnya dengan konsep yang sederhana, tapi mengena, matang dan berkelanjutan. “Selamat untuk GrahaBgNews, implementaskan visi misinya,  membangun harmoni dalam komunikasi, sehingga sinergi dalam pencapaian akselerasi di semua bidang termasuk informasi per-Bank-kan,” pungkas Asep Bahtiar.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *