PDIP Rintis Kemenangan Partai dari Sekarang

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

kanan: Yudha Puja Turnawan selaku Ketua DPC PDIP Garut sekaligus Ketua Fraksi PDI-P DPRD Garut. (Photo: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Persiapan menyongsong Pemilihan tahun 2024 terus dirintis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kab. Garut. Hari ini, Minggu (01/03) bertempat di Hotel Augusta kawasan Cipanas Garut diselenggarakan Fit and Proper Test para kader partai.

Menurut Yudha Puja Turnawan selaku Ketua DPC PDIP Garut sekaligus Ketua Fraksi PDIP DPRD Garut mengatakan, bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah mencari pemimpin partai tingkat kecamatan yang berkualitas, berkompeten, memahami wawasan kebangsaan, tata kelola partai dan modern.

Peserta fit and proper test, lanjutnya, sebanyak 452 Kader dengan penguju dari DPD PDIP Peov. Jawa Barat, Sofi Yulinar. “Alhamdulillah acara lancer dan sukses dan para kader serius mengikuti kegiatan ini,” imbuh Yudha.

(Photo: Istimewa – grahabignews.com)

Untuk meningkat kualitas dan SDM para Ketua dan Pengurus PAC, diadakan kursus kader pratama (AKP) yang akan dilaksanakan secara regular. Direncanakan, pelaksanaan AKP setelah tanggal 8 Maret yaitu setelah Musacab PDIP.

Dirinya berharap, kedepan para kader bisa memenangkan PDIP dan bisa bergerak di tengah-tengah masyarakat untuk menjembatani kepentingan masyarakat, supaya bisa memenangkan Pemilu tahun 2024 yang dirintis dari sekarang dengan program-program partai yang berkesinambungan.

Selama ini, aku Yudha, berbagai agenda program partai yang telah dilaksanakan diantaranya adalah mengadakan bakti social pengobatan gratis di Kel. Ciwalen, rawan pangan di Kec. Pakenjeng, turnamen bola voli Yudha Puja Turnawan cup di Desa Sukamaju Kec. Cilawu dan masing berlangsung dan lainnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *