Ujang Yusuf Kades Sirnamulya Incumbent Siap Tandang Di Pilkades Serentak 2020 Ciptakan Desa “BERKREASI

Share posting

Oleh : Ghani Purnama & Abah Cecep

 

Ujang Yusuf Kades Sirnamulya Incumbent Siap Tandang Di Pilkades Serentak 2020 Ciptakan Desa “BERKREASI” (foto oleh Ghani Permana&file Ujang Yusuf-grahabignews.com)

 

Sumedang– Panitia Pilkades Desa Sirnamulya akhirnya menetapkan Lima (5) Calon Kepala Desa, yang akan bertarung pada Pilkades serentak Maret/ April di Tahun 2020 mendatang. Setelah sebelumnya mendapatkan pembekalan, penandatangan berita acara, ekspose nomor urut dan baru- baru ini telah di gelar deklarasi Damai di aula Desa Sirnamulya.

Tahap demi tahapan acara telah selesai dilalui, kami dari GharaBigNews, berhasil menemui salah satu calon Kades Sirnamulya nomor urut 4 (empat), Ujang Yusup, di rumah juang (team pemenangannya). Pada hari Rabu (04/3).

Secara runut Ujang Yusup, dalam kesempatan itu menyampaikan Visi & Misi nya :

DESA SIRNAMULYA “BERKREASI”

(BERAKHLAK MULIA KREATIF AGAMIS DAN TRANSPARANSI).

Dengan motto :

*   Kreatif, inovatif, transparansi.

*  Praktek tanpa teori tidak akan berhasil,

Teori tanpa praktek tidak akan pernah maju.

*   Tujuan baik harus dilalui dengan jalan yang baik.

Kendati begitu, sebagai incumbent  “UJANG YUSUP” siap untuk berkarya melanjutkan sisa pembangunan pada masa jabatan Kades pertamanya. Lebih lanjut dia berharap kepada seluruh elemen warga masyarakat Desa Sirnamulya, agar dapat memberikan do’a restu serta dukungannya, dalam rangka menjemput takdir. Dan besar harapannya pula, kedepan Saya dapat kembali diberikan kepercayaan mengemban amanah menjadi Kepala Desa Sirnamulya yang kedua kalinya,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *