SMK NEGERI 2 Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya Siap Menerima Peserta Dididk Baru Tahun Ajaran 2020/2021

Share posting

Liputan Eksklusif

Oleh ; Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.

SMK NEGERI 2 Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya Siap Menerima Peserta Dididk Baru Tahun Ajaran 2020/2021(foto file Yogi Yuda Hidayat-grahabignews.com)

Tasikmalaya – Jum’at (06/3) merupakan suatu kebahagiaan bagi kami redaksi GrahaBigNews, bahwa melalui Yogi Yuda Hidayat, S.Pd., M.Pd. selaku Wakasek  Kurikulum di SMKN 2 Cipatujah, semoga bermanfaat bagi pembaca budiman.

 SMK Negeri 2 Cipatujah yang berlokasi di sekitar Jl.. Raya Pamayangsari Desa Cikawungading Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya merupakan salahsatu SMK Negeri di Jawa Barat yang memiliki khas kemaritiman. Saat ini SMK Negeri 2 Cipatujah dipimpin oleh Bapak Suryana, S.Pd., M.Pd dan memiliki tenaga pendidik yang terdiri dari ASN dan non ASN yang handal.

foto file oleh Yogi Yuda Hidayat, S.Pd., M.Pd.-grahabignews.com

 SMK Negeri 2 Cipatujah membantu menyiapkan tenaga kerja yang memiliki karakter  serta membekali tenaga kerja dengan pengetahuan, keahlian serta mampu untuk mengembangkan diri sehingga dapat menyiapkan tenaga kerja yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan.

foto file oleh Yogi Yuda Hidayat, S.Pd., M.Pd.-grahabignews.com

 SMK Negeri 2 Cipatujah yang berdiri sejak tahun 2017 bekerjasama dengan perusahaan luar dan dalam negeri untuk menyalurkan kreatifitas  dan keahlian lulusannya agar terserap dengan optimal di dunia usaha dan dunia industri. Jepang menjadi salahsatu negera yang menjadi tujuannya.

foto file oleh Yogi Yuda Hidayat, S.Pd., M.Pd.-grahabignews.com

 

Dalam usia yang masih cukup muda, SMK Negeri 2 Cipatujah memiliki pilihan beberapa jurusan yang dapat dipilih oleh siswa/I kelas IX yang akan lulus di tahun ajaran 2019/2020 sebagai berikut:

  1. Jurusan Khas Kemaritiman
  2. NKPI (Nautika Kapal Penangkap Ikan)
  3. PHPi (Pengolahan Hasil Perikanan)
  4. Jurusan Lainnya
  5. Teknik Otomotif
  6. Teknik Komputer
  7. Fashion/Tata Busana

 Dipenghujung tahun ajaran 2019/2020 SMK Negeri 2 Cipatujah membuka penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran 2020/2021. Untuk adik-adik lulusan SMP/MTs. Sederajat tahun 2020 atau 3 tahun sebelumnya, inilah saatnya untuk membuka diri dan bergabung bersama kami di SMK Negeri 2 Cipatujah. Kami siap membantu untuik menggapai cita-cita kalian bukan hanya dalam skill/keahlian, juga dengan penerapan cara belajar yang baik dan penanaman karakter yang unggul serta yang paling utama tdak dipungut biaya DSP tahunan dan DSP bulanan.

 

Foto-foto kegiatan peserta didik SMKN 2 Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya

foto file Yogi Yuda Hidayat, S.Pd., M.Pd.-grahabignews.com,
foto file  Yogi Yuda Hidayat, S.Pd., M.Pd. – grahabignews.com
foto file Yogi Yuda Hidayat, S.Pd., M.Pd.-grahabignews.com

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *