Sambut Tahun 2022, PDAM Garut Serahkan SK dan Sertifikat

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Dirut PDAM Garut, DR. H. Aja Rowikarim, pimpin apel gabungan Perumda Air Minum Tirta Intan, Selasa (04/01/22). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Dirut PDAM Garut, DR. H. Aja Rowikarim, pimpin apel gabungan Perumda Air Minum Tirta Intan, bertempat di halaman Kantor Pusat PDAM Garut, Jalan Bayongbong Km 3 Garut, Selasa (04/01/22)

Pelaksanaan apel di hadiri oleh jajaran direksi, para kepala bagian, para kepala cabang, kasubag dan kasi serta pegawai yang ada di lingkungan PERUMDA air minum Tirta Intan Kab Garut.

Dalam sambutan, Dirut PDAM Garut bahwa apel gabungan di awal bulan Januari 2022 sebagai momentum awal menuju PDAM Garut yang Sehat, Puas dan Sejahtera.

Penyerahan SK Kenaikan Berkala dan Golongan Serta Sertifikat Juara Photograpy. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Tentunya, lanjut DR. H. Aja, semua itu dapat di wujudkan dengan kekompakan para pegawai PDAM Garut dalam melaksanakan tugas pekerjaannya.

“Pegawai yang hari ini menerima SK Kenaikan Berkala dan Golongan, diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya di tempat tugasnya masing-masing,” pungkasnya.

Photograpy Kegiatan Kerja Tahun 2021. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Kegiatan apel gabungan tersebut di tutup dengan penyampaian juara serta lomba photograpy kegiatan kerja selama tahun 2021 di Cabang dan Pusat.

Perlu di ketahui, Hari Jadi PDAM Tirta Intan Garut ke-45 tahun 2021, tepatnya tanggal 31 Desember 2021 dengan mengusung tema “Tahun 2022 Menuju Sehat Puas Sejahtera”.

Photograpy Kegiatan Kerja Tahun 2021. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Adapun Hari Jadi PDAM Garut ke-45 dimeriahkan dengan berbagai lomba, diantaranya Bulu tangkis, futsal,  dan lomba photograpy kegiatan cabang dan pusat.

Sementara untuk lomba photograpy kegiatan kerja tahun 2021 dari 8 Cabang serta 1 dari Pusat, terpilih sebagai juara adalah adalah PDAM Cabang Tarogong Kaler.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *