Jelang Pelantikan Pengurus PIN Garut Safari Ke Wil. Selatan

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Ust. Dindin Sholehuddin, S.Pd.I, Rd. Agung Gunawan Muhammad dan Ust.Oman Abdurrohman,S.Pd.I . (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Mengingat makin dekatnya pelaksanaan Pelantikan Pengurus PIN (Pejuang Islam Nusantara) Kab. Garut, Senin (02/11) Calon Ketua PIN Garut, Rd. Agung Gunawan Muhammad melaksanakan kunjungan ke rumah calon Pengurus Bidang Dakwah PIN Garut sekaligus Pengasuh Yayasan Darul Huda, Ust. Dindin Sholehuddin, S.Pd.I, bertempat di Kp. Pancasura Desa Pancasura Kec. Singajaya.

Kunjungan Calon Ketua PIN Garut didampingi calon Pengurus Kabid Sosial Ust. Oman Abdurrohman,S.Pd.I sebagai Sekretaris Panitia Pelantikan (Ponpes Cibangban Karangpawitan). “Kami Mendapatkan Berbagai Rintangan dan Pengalaman yang Luar Biasa dengan melewati Jembatan serta Gunung Gunung dan Perbukitan,” kenang Rd. Agung.

Walaupun dengan jarak temput yang begitu Jauh, Lanjutnya, akan tetapi merasa senang karena pemandangan alam yang begitu indah dan sejuk. Di mana jalan menuju Kec. Singajaya dikelilingi  perbukitan dan Gunung, terutama ketika berada di daerah Kecamatan Banjarwangi.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Dalam Kegiatan silaturahmi tersebut, Ust. Oman Abdurrohman,S.Pd.I menyampaikan, bahwa di setiap Kecamatan para Panitia Pelantikan akan memberikan Kupon Infaq. Tujuannya, untuk menambah Kas Pelantikan PIN Garut dengan berharap bisa mensukseskan Pelantikan PIN Garut.

Selanjutnya, mensosialisasikan PIN Garut sesuai nasihat dari Para Penasihat PIN Garut dan mendapat respon dari Bidang Dakwah PIN Garut untuk mengajak dan mensosialisasikan PIN Garut kepada masyarakat, khususnya warga Nahdliyyin di Kec. Singajaya.

Melalui silaturahmi ini, masih karta Ust. Oman, diharapkan pelantikan Pengurus PIN Kab. Garut berjalan lancar dan sukses. “Semoga PIN Garut bisa berjaya, Senantiasa berkibar tak Hanya Di Garut Utara, Garut Kota melainkan Sampai Ke Garut Selatan,” pungkas Ust. Oman.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *