Gebyar Prestasi Guru Dan Siswa Di Kecamatan Cibalong Usai Di Laksanakan

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.

Gebyar Prestasi Guru Dan Siswa Di Kecamatan Cibalong Usai Di Laksanakan 9foto file istimewa-grahabignews.com)

Garut – SPKS TK/SD tingkat Kecamatan telah selesai dilaksanakan secara serentak di tiap Kecamatan di Kabupaten Garut. Begitupun dengan tingkat Kecamatan Cibalong. Bertempat di Gedung PGRI cabang Kecamatan Cibalong SPKS dilaksanakan secara meriah selama dua hari yaitu dari tanggal 10 dan 11 Maret 2020.

Melalui Ibu Cucu Pritniawati, M.Pd., penilik TK/SD Kecamatan Cibalong, GrahaBigNews mentranformasikan kembali kegiatan tersebut untuk  pembaca budiman.

“Alhamdulillah SPKS Tingkat Kecamatan Cibalong telah selesai dilaksanakan”, Cucu mengawali percakapannya dengan GrahaBigNews. “adapun pelaksanaanya berlangsung selama dua hari di Gedung PGRI cabang Kecamatan Cibalong”, sambung Cucu.

Adapun lomba  yang di laksanan untuk TK di Kecamatan Cibalong terdiri dari 6 macam lomba seperti lari estapet putra dan putri, menyanyi solo, lego kostruktif beregu (1 team terdiri dari 3 orang), tahfiz quran, biantara sunda dan mewarnai gambar. Kegiatan tersebut diikuti oleh 10 TK yang berada di Kecamatan Cibalong.

Antusias anak-anak dalam mengikutu lomba ini sangat bagus, mereka bersemangat sekali, bisa berkompetisi membawa nama baik sekolahnya. Begitupun dengan guru-guru dan orang tua murid yang sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan SPKS ini.

Dan pemenang SPSK Kecamatan Cibalong Tahun 2020 ini dijuarai oleh  TK Tunas Mekar KecamatanCibalong, untuk ke 2 dan ke 3 di raih oleh TK Plus Pertiwi dan TK TunasHarapan. Sedangkan untuk  harapan ke-1 di raih oleh TK Sancang.

“Saya berharap dengan adanya SPKS ini, bis menjadikan pemicu motivasi bagi anak-anak untuk lebih bersemangat, lebih maju, lebih berpretasi baik itu untuk ke tingkat Kabupaten, bahkan kalau bisa kita harus optimis maju ke tingkat Provinsi”, pungkas Cucu mengakhiri percakapannya dengan GrahaBigNews.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *