RUANG KOPI Hadir Di Kota Garut, Karena Ngopi Butuh Ruang

Share posting

Liputan Eksklusif

Oleh : Wishnoe Ida Noor

RUANG KOPI Hadir Di Kota Garut, Karena Ngopi Butuh Ruang Jl. Ciumanuk No. 17 Pedes Pinggir Dealer Mitsubishi Depan Lima Motor (foto Ruang Kopi File-grahabignews.com)

Garut – “SAYA BUKAN BARISTA TAPI SAYA INGIN BISA”, itulah tagline dari Ruang Kopi yang berada di kawasan Cimanuk Nomor 17- Pedes Garut pinggir Dealer Mistubishi depan Lima Motor, yang sudah mulai launching menyapa para penggemar kopi  dengan berbagai menu serta kuliner lainnya.

Selepas Maghrib, Selasa (24/3) GrahaBiNews mendapat kehormatan mengunjungi Ruang Kopi diterima dengan ramah oleh sang pemilik yaitu Mamih Lena beserta Crew Rung Kopi dengan Suasana bersahabat dan penuh kekeluargaan.

Diringi canda dengan obrolan ringan namun menunjukan harmoni kekeluargaan, Mamih Lena mengatakan, bahwa awalnya dia mengaku penggemar minum kopi. Seiring waktu mengingat begitu maraknya bisnis kuliner yang membuka kape Kopi di Kabupaten Garut kian semarak, terbersit untuk memulai usahanya dengan lebel Ruang Kopi.

” Awalanya saya penggemar kopi, bukan hanya rasa ingin tau , tapi membangun kesuksesan dari hobby dan ingin melanjutkan kesejahteraan untuk orang lain. Quots ruangkopi “SAYA BUKAN BARISTA TAPI SAYA INGIN BISA”, ungkapnya sederhana, namun syarat makna.

Ruang Kopi adalah sarana reflexsi bagi kita, karena Ngopi Butuh Ruang. Bangunan representatif dengan 3 lantai, diharapkan mampu membuat para penggemar kopi bisa rilex, nyaman, dan bahagia. Dengan desain tata ruang yang akrab dipandang mata, tidak ribet, sederhana, tapi memikat untuk bersitirahat, baik bersama keluarga, rekan kerja, dan sahabat ataupun dengan teman dekat.

Ruang Kopi menyuguhkan berbagai menu, diantaranya manual brew kopi tubruk, kopi susu, black kopi, Americano, V60, Cappuchino, Frafucinno, Iced Coffee, Vietnam Drip, Hazelnut Coffee.

 

Menu Drink lainnya di Ruang Kopi, yaitu Thai Tea, Thai Tea Cokelat, Green Tea, Greem Tea Cokelat, Cokelat, Taro, Benana Cokelat, Oreo Drink, dan Lemon Tea dengan sajian hot dan ice.

Selain itu menu Jahe dan Dessert, yaitu Kopi Jahe hot, susu jahe, dan the jahe hot dengan dessert original keju cokelat mix roti panggang, pisang nuggetsingkong goring, kentang goring, dan kentang sosis.

Di Ruang Kopi bagi penggemar baso, tersedia berbagai menu dengan porsi yang aduhai serta rasanya dijamin bakal ketagihan usai menikmatinya. MamiH Lena menjelaskan semua menu tersebut, diungkapkannya, bahwa Baso Bejot pertama buka di daerah Bandung Faster, dan ingin membuka cabang di daerah Garut.  “Pada akhirnya Alhamdulillah, cabang Bejoot Bandung terwujud di daerah Garut, dan  di satu tempatkan bersama Ruang Kopi tersebut” ujarnya diamini Kang Yudi suami tercintanya.

Berbagai menu baso tersebut diantaranya dengan ragam paket 10 K: Baso Jewol, Bso Aci Bojot, Cuankie ( lidah, tahu, dan abatagor). Paket 15K: Baso Aci Bojot, Baso Daging kecil, Cuankie, dan Baso Tahu. Sedangkan Paket 20K: Baso Aci Bojot, Baso Daging Besar, Mie, Baso Tahu, Baso Jewol, dan Cuankie.

Daftar menu lainnya di Ruang Kopi, lanjt Mamih Lena yaitu Baso daging besar dengan tekstur serabut, polos dan beledag. Baso daging kecil, basi aci bojot, baso jewol, ceker hipu, aneka cuankie, basu tahu, dan mie yamin.

Pelengkap minumannya yaitu aneka juice seperti sirsak,jeruk, alpukat, jambu. Minuman lainnya, the manis hangat/dingin, Nutrisari, dan minuman botol dingin.

Mameih Lena Bersama Kang Yudi suami tercinta (foto file Ruang Kopi-grahabignews.com)

“Semoga dengan dibukanya RUANG KOPI ini, bisa memenuhi kerinduan para penggemar kopi yang ada di Kabupaten Garut dengan menu tambahan lain berupa baso. Kepada semua crew saya ucapkan terimakasih, sehingga Ruang Kopi ini bisa terwujud cabangnya di Kota Garut”, pungkas Mamih Lena didampingi Kang Yudi suami tercinta yang selalu mensupportnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *