MOYAN

Share posting

Oleh : H Derajat

Bismillah

Bila hari ini dan besok,  jam 10.00 – 11.00 matahari bersinar cerah, mari luangkan waktu sejenak untuk berjemur menyerap sinar UVB utk meningkatkan vit D3 di tubuh, karena pada jam tersebut tubuh  paling aktif membuat D3 dari matahari, dengan hanya berjemur sekitar 15- 30 menit tubuh dapat membuat sekitar 10.000 – 20.000 IU Vit D3, GRATIS dari Allah..!!

Bandingkan dengan suplemen mahal yg dijual mahal dan hanya mengandung sekitar 500 IU -1.000 IU

Vit D3 ini perannya sangat penting utk IMUNITAS TUBUH, karena tubuh manusia spesifik menggunakan D3 (bukan vit C) utk Respon Pertama apabila ada virus yg masuk, bila tubuh cukup “peluru” D3 maka virus tidak dapat berkembang dengan cepat.

Bila ada D3 virus tidak bisa berkembang biak, maka yang bersangkutan tidak jatuh sakit atau  hanya mengalami gejala ringan saja karena cukup amunisi untuk melawan virus penyusup

Flu selalu mewabah pada saat memasuki musim dingin/ musim hujan, di saat sinar matahari berkurang.

Di saat itu manusia kekurangan sinar matahari  maka kadar Vit D3 ditubuh juga pasti berkurang, dan tubuh rentan terhadap serangan virus

Corona virus ini sebenarnya jenisnya sama dengan virus flu, tapi virus Corona ini mempunyai pembungkus yang beda,  sama dengan wabah sars, flu burung, flu babi.

Jadi, si virus nya sebenarnya sama tapi hanya pembungkusnya berbeda2 maka tubuh kita kesulitan utk mengidentifikasi jenis penyusup dan kesulitan utk menentukan cara melawannya.

Tubuh kalah cepat dengan berkembang biaknya virus, padahal tubuh sebenarnya sudah punya program utk melawan virus flu biasa.

Vit D3 yang sdh diubah oleh tubuh akan menjadi senyawa yang bisa membuka pembungkusnya dan tubuh kita secara cepat bisa mengidentifikasi dan melawan virus flu ini dengan cepat.

Selamat menikmati Karunia Allah Yang Maha Kuasa..

Pasulukan Loka Gandasasmita.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *