Desa Ciburuy Lakukan Penyemprotan Mesjid dan Lingkungan

Share posting

Oleh: Gun Gun Imat R, S.Th.I

Penyemprotan Disinfektan di Mesjid RW 08 Kp. Sindangserang. (Photo: Gun Gun Imat R, S.Pth.I – grahabignews.com)

Garut – Kekhawatiran masyarakat akan semakin mewabahnya virus corana covid-19, direspon oleh Pemerintah Desa Ciburuy Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut dengan melakukan penyemprotan lingkungan terutama Mesjid yang ada di sekitar Desa Ciburuy.

Pantauan GrahaBigNews, hari ini Selasa 31 Maret 2020 didampingi aparat Desa Ciburuy para petugas melakukan Penyemprotan disinfektan di wilayah RW 08 Kp. Sindangserang.

Menurut salah satu aparat Desa yang menyaksikan penyemprotan tersebut, Ari mengatakan, bahwa penyemprotan kali ini difokuskan untuk Mesjid-Mesjid dan areal sekitarnya saja. Mungkin, ke depan akan lebih luas lagi.

Penyemprotan Disinfektan di Mesjid RW 08 Kp. Sindangserang. (Photo: Gun Gun Imat R, S.Pth.I – grahabignews.com)

Adapun bahan yang digunakan sebagai disinfektan adalah detergen, pemutih pakaian dan bahan pewangi lantai. Demikian ditambahkan Ari.

Sementara Ketua RW 08 Kp. Sindangserang, H. Abdurohman, menyambut baik kegiatan tersebut. Kami berterima kasih kepada Desa Ciburuy yang sudah merespon keresahan masyarakat ini, semoga ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Selain itu H. Abdurrohman berharap semoga kegiatan ini dilakukan secara continue dan lebih luas jangkauannya, pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *